Mohon tunggu...
Lane
Lane Mohon Tunggu... -

Member @Koplak Yo Band

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kado buat Para Personil KYB

17 Januari 2015   00:20 Diperbarui: 17 Juni 2015   12:59 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

KYB ulang taon loh, iya yang ke tiga. Ibarat anak kecil umur tiga taon tuh lagi lucu-lucunya,seringnya sih bikin ketawa yah kadang nangis juga sih namanya anak kecil kan sering nyoledat -kepeleset -red-. Nah kalo ulang taon kan pasti ada acara ngasi-ngasi kado kan? iya dong ...jangan maunya dikasi kado doang tapi ga mau ngadoin -semboyan soekaspo-.

Nah berhubung yang nulis ini manusia dari peradaban lampau,dimaklumi aja yah kalo kadonya agak-agak ajaib mendekati emejing hahahha ...cekidot gaes ....

Kado pertama saya persembahkan buat kepala sekolah koplak alias budina sulistianingtyas ambarwati suci,silahkan di ambil di stasiun terdekat yak BKK

Kado unik ini saya persembahkan karena saya tau pasti beliau sangat mendambakan riil spoor pribadi,yang bisa untuk terapi kejut listrik sekalian.Iya saya memang pengertian...makasih teman-teman *halah*

Kado kedua ...eng ing enggggg saya lempar buat bapak sesepuh (biar keliatan tua) alias bapak pengasuh KYB *halah yaitu tidak lain dan tidak bukan ...bapak Ahmad Jayakardi ...silahkan di brakot.

Yakkk ampun mmmm saya mau ngetik apa ya tadi ....mmmm ituh ...keren kan kadonya ...kakek dua cucuk dikelilingi cerlis angel ...keren kan pak *kabuuuuuuuuuur takut disuruh delete*

Aduh bentar saya masih mau ngikik....bentar kado ketiga saya kasiin buat mbak uni dessy yang tinggi langsing semampai *semeter asli sampai* hadeuh saya ngetik masih cekikikan...sabar mbak uni saya udah siapin kado spesial buat ibu juragan jengkol,yaitu.....

Hahahahha hadeuhh...sampaikan salam saya sama mas kas ya mbak *kode* hahahahhaha

Yang ke empat spesial buat juragan kompor cawang alias mas Joko yang tiga kali lebaran gak pulang-pulang ...nih saya kasih motor! Bayangkan naik Goggo ke Kampung Melayu trus mampir ke Pasar Senen, abis itu  makan gorengan 2000 tiga minum susu coklat dalam botol bergambar sapi merek SAP hahahhaha

Hadeuh kado buat personil yang laen nyusul yakkk ...udah sore nih mau meres2 dulu byeeee hahahahhaha

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun