Mohon tunggu...
Isti Yogiswandani
Isti Yogiswandani Mohon Tunggu... Ibu rumah tangga - Penulis buku Kidung Lereng Wilis(novel) dan Cowok Idola (Kumpulan cerpen remaja)

Peringkat 3 dari 4.718.154 kompasianer, tahun 2023. Suka traveling, dan kuliner.

Selanjutnya

Tutup

Tradisi Pilihan

Meliput ala Wartawan, Hobi Saat Ramadan

13 April 2023   15:44 Diperbarui: 13 April 2023   15:45 1643
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Toko fashion saat Ramadan (dokpri) 

Hobi travelling, memasak, menjahit, membaca dan menulis. 

Itu hobi saya. 

Berkenaan dengan menulis, terkadang saya suka meliput ala wartawan, apa yang menurut saya patut diliput, hehehe.. 

Sebenarnya, saat Ramadan, semua hobi saya bisa dikerjakan. Kecuali travelling ke tempat yang jauh, padahal banyak promo hotel. Halah... 

Kalau hobi travelling, sebenarnya memang berhubungan dengan promo hotel, sebab biasanya bepergian bisa berhari-hari, jadi butuh penginapan. 

Kalau ada promo hotel saat travelling, tentunya akan sangat menarik. 


Bahkan dalam salah satu hadiah samber THR, sepertinya ada hadiah voucher menginap di hotel. 

Tapi sekali lagi, itu bisa dilakukan dengan nyaman di luar bulan Ramadan. Sebab bepergian jauh untuk mengakomodir hobi, tentu lain dengan travellingnya musafir. Hehehe.. 

Tapi jika merujuk pada kata travelling, mungkin saya tetap bisa melakukan hobi ini dengan cara lain. Yaitu dengan melakukan peliputan. 

Jika travelling merujuk pada berpergian jauh, mungkin saya tidak bisa melakukan hobi yang satu ini. 

Tapi jika travelling diartikan berpergian untuk mendapatkan kesenangan, bahkan bermanfaat, maka saya tetap bisa melaksanakan hobi ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Tradisi Selengkapnya
Lihat Tradisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun