Mohon tunggu...
isni
isni Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Siswa magang campus digital semarang

Halo semua perkenalkan saya isni puji handayani, saya saat ini sedang menempuh pendidikan SMK dan sedang magang di PT Campus Digital Semarang. Saat ini saya berumur 18 tahun, dan di umur 18 tahun ini pencapaian terbesar saya adalah bisa menjadi pemimpin organisasi dan juga bisa lolos seleksi magang di sekolah. Hobi aku yaitu bersepeda jadii selama aku magang di semarang aku sangat enjoy apalagi ketika pulang/berangkat dari sragen, selain itu aku juga suka membaca buku genre buku yang saat ini aku gemari adalah self improvment. dan hobi aku yang terakhir yaitu suka belajar hal baru, aku suka sekali mengikuti kegiatan volunteer, saat itu aku pernah mengikuti kegiatan volunteer dengan forum anak sragen yang isinya anak-anak sragen yang tugasnya memberi usulan untuk perkembangan anak di sragen itu sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Magang Ke-32 di Campus Digital [26 Februari 2024]

27 Maret 2024   08:19 Diperbarui: 27 Maret 2024   08:20 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ke-32 magangku di perusahaan digital marketing menjadi awal yang menjanjikan untuk mengeksplorasi kreativitas baru. Tugas utamaku masih tetap: membuat iklan artikel di platform WordPress berdasarkan keyword yang sedang dicari, serta merencanakan konten planner untuk klien kami.

Aku memulai pagi dengan semangat yang membara, siap untuk menemukan cara baru untuk menyampaikan pesan klien kami kepada audiens yang lebih luas. Dengan teliti, aku menjelajahi daftar keyword yang sedang tren, mencari yang paling relevan dengan produk atau layanan mereka.

Setelah menemukan keyword yang tepat, aku memulai proses merancang iklan artikel. Berbeda dengan iklan biasa, artikel memungkinkanku untuk lebih mendalami topik dan memberikan informasi yang lebih mendalam kepada audiens. Aku menyusun artikel dengan penuh perhatian, mengemasnya dengan gaya penulisan yang menarik dan informatif.

Platform WordPress memberiku banyak kemudahan dalam membuat dan mengedit artikel. Dengan menggunakan berbagai fitur yang tersedia, aku berhasil menciptakan iklan artikel yang menarik dan memiliki nilai tambah bagi pembaca.

Setelah menyelesaikan iklan artikel, aku beralih ke tugas berikutnya: merencanakan konten untuk klien kami. Aku memilih topik-topik yang sesuai dengan minat dan kebutuhan audiens mereka, serta menyusun jadwal publikasi yang tepat untuk meningkatkan keterlibatan.

Saat matahari mencapai puncaknya di langit, aku menyelesaikan tugas-tugasku dengan perasaan puas. Meskipun masih seorang magang, aku merasa senang bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi perusahaan ini. Setiap hari adalah sebuah kesempatan bagi aku untuk belajar dan tumbuh, dan aku bersyukur atas semua pengalaman yang telah aku dapatkan selama ini.

Dengan semangat yang baru terbakar, aku meninggalkan kantor pada akhir hari, siap untuk menghadapi tantangan-tantangan baru yang akan datang di dunia digital marketing. Aku yakin bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, aku akan terus menemukan cara baru untuk berkembang dan sukses dalam karirku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun