Mohon tunggu...
Isma Mufida
Isma Mufida Mohon Tunggu... Guru - Semua ditulis hanya berdasarkan kejadian nyata. Jika nantinya takdir tak mengizinkan kita hidup bersama, izinkan aku tetap mencintaimu melalui tulisanku :)

Allah, Orangtua, Keluarga, Sahabat, dan dia ❤

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Salah

20 Juli 2021   16:22 Diperbarui: 20 Juli 2021   16:36 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Apabila mencintaimu adalah sebuah kesalahan, maka aku rela menjadi orang yang salah seumur hidupku

Aku pernah begitu mengagumi senja
Kemudian senja pergi meninggalkanku
Aku pernah menyukai derasnya hujan
Kemudian hujan berhenti menyisakan pilu
Dan saat ini, aku mencintaimu
Yang mungkin suatu saat aku juga akan kehilanganmu

Kamu yang begitu sederhana,
Dan aku menyukainya
Kau ajarkan padaku cara memandang dunia dari sisi yang berbeda
Berbagai hal yang biasa saja, menjadi sebuah hal yang begitu bermakna

Bukan soal lamanya, tapi kenangannya
Bukan soal keindahannya, tapi kesederhanaannya
Bukan pula soal sayang bila ditinggalkan, tapi soal perasaan yang sudah terlanjur nyaman

Maafkan aku,
Yang seringkali mengganggu hanya perkara rindu
Maafkan aku,
Dengan semua kekuranganku yang mungkin membuatmu jenuh

Namun, izinkan aku tetap menemanimu, aku sungguh bersyukur dapat diizinkan untuk bertemu dan mengukir kisah kisah indah yang sederhana ini bersamamu

Kita cuman perencana, bukan penentu
Kita hanya bisa berusaha, semoga tuhan bantu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun