Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

City Masuk Quarter Final, Lyon Tidak Tinggal Diam!

16 Agustus 2020   01:31 Diperbarui: 16 Agustus 2020   19:09 19 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
City Masuk Quarter Final, Lyon Tidak Tinggal Diam!
https://semarangku.pikiran-rakyat.com/

Manchester City, sebuah tim dengan kekompakan serta kualiatas pemain terbaik mampu mengalahkan juara Laliga, dan triple trofi Liga Champion yaitu Real Madrid. Permainan City pada laga 16 besar leg kedua, membuat pertahanan Real Madrid dibobol dengan mudah atas pressing cepat yang dibuat Manchester City. Pressing cepat itu membuat bek Real Madrid, Raphael Varane melakukan blunder dua kali pada pertandingan tersebut. 

Pada laga quarterfinal City dipertemukan oleh Lyon, sang penakluk  nyonya tua (Juventus)  ini akan berhadapan dengan Manchester City di quarterfinal pada dini hari nanti.  Pelatih Manchester City Pep Guardiola, berambisi bahwa City harus memenangkan semua pertandingan Liga Champions musim ini, Pep Guardiola juga sangat yakin jika  squadnya akan mudah menjuarai Liga Champion.

"Kami disini untuk mencoba menjuarai Liga Champions, Ini baru satu langkah. Jika kami berpikir ini cukup, kami akan menunjukkan betapa kecilnya kami. Jika anda ingin juara, anda harus mengalahan klub-klub besar" Ujar Pep Guardiola

Lyon menang atas Juventus karena gol penalty dari  Memphis Depay, yang membuat Lyon unggul skor gol tandang yaitu 2-2. Tetapi Pep Guardiola tidak meremehkan Klub yang berhasil lolos di 16 besar kemarin, menurutnya itu adalah sebuah tantangan bagi squad yang dia latih yaitu Manchester City.

VIDEO PILIHAN