Mohon tunggu...
Irkham Rois Annur
Irkham Rois Annur Mohon Tunggu... -

Alamat: RT 05 RW 01 Ds. Brakas Kec. Dempet Kab. Demak Jawa Tengah No. HP: WA_081225519222 Email: irkham12015@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Harianku Tadi

24 April 2017   01:55 Diperbarui: 24 April 2017   11:00 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dalam bulan ini banyak sekali jadwal sepakbola dari nasional apalagi internasional, hari ini mau keluar cuma lihat fenomena sosial masyarakat di sekitar kok kayaknya gx mungkin ini, padahal pagi jam 7 ada temen yang ngajak kumpul ngerjain tugas. Tapi, mau gimana lagi wong mata tak kuat terbuka di jam segitu hehehe

Sejak abis nonton bola pada malam hari nyampe terdengarnya suara adzan subuh mata masih melek tajam walau mulutku beberapa kali terbuka guna mengaumkan pra acara tidur hehehe aku langsung lanjut sholat ganti baju menyiapkan kamar buat acara hibernasi, lampu aku matiin siap untuk bobog ganteng tapi otak masih teriang keingetan gocekan pemain sepak bola jadinya belom bisa tidur nyampe terdengar mobil pruntul yg berlalu lalang guna menuju pasar menjual apa yg mereke bawa untuk di jual. Gx bisa tidur deh, kasian amat aku yak,,, dan akhirnya waktu yang aku nanti tiba di mana mata mulai bisa di pejamkan dan otak tak sudi berimajinasi lagi dan pd akhirnyaakupun tertidur.

Terbangunlah aku ketika terdengar suara kemresek di tasku dan ternyata itu handphone ku hidup karna tmenku pada misscall, tak aku himbau dan meneruskan tidurku...terbangun kembali aku tapi tak ada karna karnaan lagi memang sudah waktunya untuk bangun, kumelihat hp ku dalam nyawa yg belom stabil aku . Betapa kagetnya aku yg tahu kalau ini sudah jam 13:00 WIB, bergegaslah aku membuka hp melihat pembritahuan grub" yg ada d hp. Tak lupa chatt.an temen temen ku yg mau ngajak ngerjain tugas sangatlah banyak banget akupun tak tau malu cuma lihat saja gx ngechatt minta maaf. Maklum masih dalam suasana mengumpulkan nyawa yang bertaburan dalam mimpi hehehe.

Setelah aku sholat dzuhur baru aku ngechatt temen temenku guna meminta maaf atas perilakuku yang kurang manusiawi (jangan di contoh  gaess) dan alhamdulillahnya teman temanku bisa mengerti situasiku dan diterima maafku (asyiikk) 

Semoga saya tidak mengulanginya lagi, masak cuma nonton bola nyampe yg penting di biarkan dan yang gak penting di teruskan bobog gantenya hahaha...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun