Mohon tunggu...
Irham Joe
Irham Joe Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Pernah menulis buku Merdeka dari Fobia.

Selanjutnya

Tutup

Film

Drakor yang Bercerita tentang Rivalitas Senior dan Karyawan Baru

2 Desember 2022   23:33 Diperbarui: 2 Desember 2022   23:36 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Poster Drakor On The Verge of Insanity (2021)

Di Ambang Kegilaan. 

Menjalani hidup di tengah persaingan kerja. Sikut sana, sikut sini. On The Verge Of Insanity (2021) menawarkan drakor yang lucu, menarik sekaligus tegang. Bertema survival in the office.

Apakah kamu pernah nonton film The Plan Man? Drama korea ini diperankan oleh Jeong Jae-yeong. 

Menarik karena sangat mengingatkan tentang film The Plan Man. Kesan yang sudah menjadi ciri khas Jeong Jae-yeong dalam The Plan Man nempel banget.

Bercerita tentang problematika PHK masal di Korea. Drama korea ini berkisah seputar sikut-sikutan antar departemen di perusahaan teknologi, khususnya departemen HRD alias Human Resource Departement. 

Ketika orang-orang terbaik di perusahaan harus diberhentikan. Para senior yang menunjukkan penurunan produktivitas. Tetapi perusahaan harus menggaji dengan biaya yang menguras kas. Intrik dalam politik kantor. Saling menjatuhkan, saling beradu produk andalan. Siapa yang kuat, dia yang bertahan. Seorang yang tidak becus bekerja akan segera merasakan PHK.

Stress yang terjadi, kegilaan di tengah krisis ekonomi. Membuat Drakor ini layak menjadi hiburan di tengah meningkatnya kembali wabah covid-19. Buat yang sedang diPHK, bisa mengambil hiburan yang diceritakan dengan tegang. Tapi tetap bisa membuat tertawa.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun