Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Melanie Putria, Si Enterpreneur Aktif yang Tetap Enerjik di Tengah Pandemi

21 September 2020   21:55 Diperbarui: 21 September 2020   22:28 33 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Melanie Putria, Si Enterpreneur Aktif yang Tetap Enerjik di Tengah Pandemi
Dokumentasi Pribadi 26 Oktober 2019

Olahraga seperti berlari memang sedang digandrungi baik pria maupun wanita , anak-anak remaja maupun orang dewasa . Tentu saja , manfaat dari olahraga berlari adalah selain untuk meningkatkan daya imunitas tubuh dengan berolahraga lari juga kita bisa memiliki banyak sahabat terutama pada saat bergabung di suatu komunitas olahraga lari .

Kali ini , ada salah satu entrepreneur , penyiar radio , pembawa acara dan marathoner wanita yaitu Melanie Putria Dewita Sari atau yang dikenal dengan nama Melanie Putria .

Dia adalah salah satu idola bagi terutama para Runners di seluruh Indonesia termasuk saya sendiri yang pernah berfoto bersama Melanie juga diikuti oleh teman-teman komunitas lari TNG Runners atau Tangerang Runners pada edisi 26 Oktober 2019 lalu ketika sedang sesi event yang berlangsung di Shymphonia Summarecon Serpong .      

Foto teman teman Komunitas lari Tangerang Runners bersama Melanie Putria . Dokumentasi Pribadi
Foto teman teman Komunitas lari Tangerang Runners bersama Melanie Putria . Dokumentasi Pribadi
Dikutip dari Wikipedia , Melanie Putria merupakan Puteri Indonesia 2002 pada saat usianya masih menginjak 20 tahun yang lahir di Jakarta 17 April 1982 dan telah menikah dengan salah satu personil dari Maliq and D'essentials yaitu Angga Puradiredja dan dikaruniai seorang anak putra yang bernama Sheemar Rahman Puradiredja .

Selain aktif di dunia olahraga lari , Melanie Putria juga aktif di sosial media seperti Instagram serta dari YouTube dan memiliki tema berjudul " Fit With Mel " . Dan dari akun YouTube pribadinya ini beredukasikan khususnya seputar dan tentang olahraga lari misalnya tentang Strength Training , Cara Lari Yang Baik Dan Benar , hingga Cara Bagaimana Mengatur Nafas Yang Baik Dan Benar Pada Saat Berlari .

Selain itu , Melanie Putria juga pernah bermain di beberapa film Indonesia seperti Tak Biasa tahun 2004 , Cinta Silver tahun 2005 , Kejar Jakarta tahun 2005 , serta Ayat Ayat Cinta tahun 2007 bersama Fedi Nuril , Zaskia Adya Mecca , Rianti Cartwright ,  Carissa Putri yang saat itu menjadi film terlaris di Indonesia yang juga disutradarai oleh Hanung Bramantyo .

Ya , begitulah kira-kira sedikit cerita mengenai seorang marathoner wanita yang juga enterpreneur sekaligus penyiar radio serta pembawa acara yang juga menjadi idola bagi para pecinta olahraga lari atau Runners yaitu Melanie Putria .

Kita doakan saja , semoga Melanie Putria selalu sehat wal afiat dan semoga juga saya dan teman teman bisa bertemu lagi setelah pandemi Covid-19 ini .

Saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x