Mohon tunggu...
Nita Rien
Nita Rien Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan

Menulis adalah cara saya melatih diri untuk bertanggungjawab dengan apa yg sudah dikaruniakan pada saya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Indahnya Bunga Warna-warni

30 September 2019   07:47 Diperbarui: 30 September 2019   08:05 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebenarnya saya suka juga kalau di rumah ada tanaman hias. Sayangnya saya tidak bisa menanam di pekarangan rumah karena tidak adanya lahan tanah dan selain itu saya tidak bertangan dingin dalam urusan tanam menanam he..he.. 

Sudah beberapa kali kakak saya memberikan tanaman dalam pot untuk saya tapi semua berujung dengan matinya si tanaman. Padahal tanaman yg diberi tanaman hias yg mudah perawatannya. 

Kakak saya bilang, disiram saja tiap hari dan harus kena matahari. Semua petunjuk kakak saya sudah saya lakukan, tetap saja tanamannya mati. Jadilah sayapun agak kapok untuk nanam-nanam apapun. 

Di lingkungan ruko di mana kantor saya berada, ada bagian yg memang dikhususkan untuk ditanami tanaman. Ini sih adanya di depan kantor perusahaan lain. Tapi saya ikut menikmati bunga-bunga yg ditanam di sana. 

Saya tidak tahu apa nama bunga tersebut. Saat matahari bersinar terik, maka bunga-bunga tersebutpun akan bermekaran dengan indahnya. Senang melihat bunga-bunga tersebut. Saya tidak ikut menanam ataupun memelihara tapi saya dapat kesempatan menikmati indahnya bunga-bunga tersebut. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun