Mohon tunggu...
Intyas Purwo
Intyas Purwo Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Simpel, Connecting Happines bersama JNE

30 Juni 2015   11:49 Diperbarui: 30 Juni 2015   11:49 159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Blogshop JNE (Kompasiana)

Akhirnya, saya bisa nangkring juga.

Maksud saya bukan nangkring di pohon seperti Burung Perkutut, tapi ikutan nimbrung nangkring bersama Kompasiana.

Maklum, saya dari dulu ingin sekali ingin ikut kegiatan Kompasiana -salah satunya nangkring,- tapi nggak bisa ikut karena saya tinggal di kampong di Kabupaten Malang.

Selama ini saya cuma mbaca-mbaca Kompasiana, nggak pernah nulis. Lah wong saya agak gaptek, jadi hanya bisa numpang mbaca Kompasiana waktu waktu anak saya ngenet di computer di rumah.

Waktu saya otak-atik isi kompasiana, saya nemu pengumuman, katanya, Kompasiana mau ada acara nangkring di Kota Malang. Saya langsung tertarik dan nyoba-nyoba daftar. Kebetulan nangkring kali ini menggandeng JNE, perusahaan logistik atau pengiriman barang maupun dokumen.

Hari Selasa, tanggal 12 Mei 2015 kemarin sengaja saya kasih tanda merah (wajib libur, wajib ijin cuti satu hari) agar bisa ikut nangkring. Berhubung acaranya baru mulai jam satu siang, saya berangkat agak pagi sekitar jam sepuluh biar tidak terlambat.

Lagi-lagi mohon maklum, lah wong saya tinggal agak jauh dari Malang Kota. Sekitar dua sampai tiga jam perjalanan kalau naik bis Mandala dari pertelon Slorok dan harus nyambung naik angkutan kota untuk bisa sampai di Kampus Brawijaya.

Setelah muter-muter tanya satpam dimana lokasi nangkring yang bertempat di Gedung D Fakultas Ekonomi, Universitas Brawijaya, akhirnya saya sampai juga. Untung berangkat pagi, jadi ndak terlambat.

Setelah registrasi, saya masuk ke aula di salah satu gedung di kampus paling apik di Kota Malang ini (akhirnya kesampaian juga main ke Brawijaya, hehe).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun