Mohon tunggu...
Jack Febrian Rusdi
Jack Febrian Rusdi Mohon Tunggu... Dosen - Dosen dan Peneliti

Student of Phd ICT Program Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM), and Student of Psychology in Bandung. Indonesian Tourism Journalist Association (ITJA) and Indonesia Marketing Association (IMA). Founder of Bandung Awards. Lecturer and Author of Information Technology books.

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Bangga Dengan Produk Masyarakat melalui Brand Ambassador

1 Oktober 2022   15:48 Diperbarui: 1 Oktober 2022   15:55 357 30 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rapat Kerja IMA Chapter Bandung 

Cukup banyak hikmah yang didapatkan ketika para ahli berkumpul. Termasuk saat bertemu dengan para profesional dari Indonesia Marketing Association Chapter Bandung. Mereka berkumpul dalam rangka melaksanakan Rapat Kerja Chapter (Rakerchap).

Rakerchap IMA Bandung diadakan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022, di Hotel Grand Pacific Bandung. Dihadiri oleh profesional dari berbagai bidang. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Presiden IMA Chapter Bandung, Dr. Lina Aulia Santika, dan mengedepankan tagline sebagai "Your Marketing Partner". 

"IMA Chapter Bandung merupakan satu-satunya saat ini sebagai wadah masayarakat yang terkait pemasaran di kota ini, dan pada organisasi ini terdapat berbagai ahli, pakar, peneliti, maupun praktisi terkait pemasaran," ungkap Dr. Lina.

Pandangan menarik laonnya dari Rakerchap ini adalah seperti disampaikan oleh Direktur Brand Activity, Argya Bowolaksono. Argya menyampaikan bagaimana IMA Chapter Bandung menjadi brand ambassador produk yang ada di masyarakat. Mengingat Kota Bandung memiliki berbagai kemampuan dan hasil unik, termasuk dari sisi industri kreatif.

Sebagian peserta Rakerchap IMA Chapter Bandung (dok pri)
Sebagian peserta Rakerchap IMA Chapter Bandung (dok pri)

Langkah ini tentu perlu dibantu oleh IMA Chapter Bandung dan berbagai pihak lainnya, terutama melihat kondisi ekonomi masyarakat yang berpotensi naik setelah masa pandemi dilalui.

Penulis sendiri dalam organisasi ini dipercaya untuk memegang Vice President (VP) Entrepreneurship. Bersama tim membuka pendampingan baik untuk pemasaran produk secara lokal maupun mengantar ke dunia internasional  Masyarakat berpeluang memanfaatkan kemampuan yang dimiliki organisasi ini, termasuk bagi UMKM.

Nafu Nur Rauf, selaku VP Organisasi juga mengungkapkan IMA Chapter Bandung sangat terbuka dalam membantu masyatakat, dan organisasi ini membuka diri bagi masyarakat yang membutuhkan pendampingan dalam marketing. Masyarakat dapat bergabung dengan IMA Chapter Bandung.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan