Mohon tunggu...
indra sinaga
indra sinaga Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Sepekan Seminari Menulis

22 Maret 2019   15:20 Diperbarui: 22 Maret 2019   15:37 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Pada tanggal 18 maret 2019 saya dan teman- teman seminaris terkhusus kelas X dan kelas XI mengadakan acara yaitu jurnalistik dimana yang menggisi acara tersebut alumi seminari santo Paulus Palembang  yang sekarang bekerja sebagai jurnalistik . Mereka sangat senang dan semangat untuk memberi materi kepada kami.Mereka ialah Pak Will,Mas Blasius,Pak Alexader Aur,Pak Sorworo .

Acara ini sungguh memotivasi bagi diri  saya untuk terlibat dalam dunia jurnalistik, saya juga beranggapan bahwa  kursus jurnalistiki ini sangat berguna dan membantu dalam mengembangkan bakat jurnalistik yang dimiliki.

saya sangat kagum terhadap acara jurnalistik ini. Namun menurutnya teman --teman yang tidak suka dengan acara jurnalistik ini  merugikan dirinya, ruginya ialahah ia tidak dapat tidur siang karena acara ini sungguh menyita waktu tidurnya.

Acara ini merupakan acara yang pertama kalinya yang ada diseminari.Saya berharap acara Jurnalistik ini bisa berlanjut dari tahun ke tahun. Setelah acara ini selesai saya memiliki tujuan .Tujuanya ialah membuat buku-buku .Selain itu juga ia berharap agar tulisan atau karyanya ini dapat menebus katolikana ,kompas muda.

Saya berpesan bagi kita semua. Pesanya ialah " hari ini adalah kamu dimasa depan."  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun