Mohon tunggu...
Navy Jahbulon Rangkuti
Navy Jahbulon Rangkuti Mohon Tunggu... .... -

About: https://naufalrangkuti.weebly.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Anak Perempuan Kecil yang Memandangi Bintang

19 Oktober 2017   17:06 Diperbarui: 20 Oktober 2017   05:38 3632
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anak perempuan kecil yang memandangi bintang
Mengatakan bahwa sejuta harapan masih tersimpan.
Apabila esok masih ada impian tentang kesuksesan
Izinkan aku melintang seperti kebahagiaan.

Anak perempuan kecil tersenyum karena ia sedang merasa senang.
Merasakan bahwa pelukan ibunda tersayang.
Adalah bintang dalam setiap cium, dan kasih sayang.

Lihatlah, lihatlah lebih dekat,
Lihatlah, bahwa bintang
adalah tempat aku bersandar
Dari suasana tenangnya, aku terbawa hilang

Aku benar benar mencintai bintang.
Jika ibunda mengatakan hidup tidak pernah terikat
aku telah menyimpannya, didalam jutaan bintang.

Teringat senyum ayah yang dirindu
Datang memberikan terang, seperti bintang.

Sekali lagi,

Ia
Adalah
Anak perempuan kecil yang memandangi bintang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun