Mohon tunggu...
Imroatus Nur Rohmah
Imroatus Nur Rohmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Seorang mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kegiatan Sehari-hari

29 September 2021   10:13 Diperbarui: 29 September 2021   10:43 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Kegiatan sehari hari selama masa pandemi.

Sebelumnya perkenalkan Nama saya Imroatus Nur Rohmah Asal saya dari Jombang jawa timur Saya lahir pada tahun 2003 lebih tepatnya 2 Januari 2003 saat ini saya berusia 18 Tahun.

Kegiatan sehari-hari saya ya mungikin tidak jauh berbeda dari kehidupan anak remaja pada umumnya.

Kegiatan sehari hari saya dimulai dari pagi hari mulai bangun tidur mandi kalau kuliah nya agak siang ya mungkin membantu orang tua sedikit sedikit sambil menunggu jam perkuliahan.

Setelah itu kuliah sampai selesai mata kuliah pertama selagi nunggu keluah berikutnya biasa nya aku makan nonton you rube atau nggak biasanya hanya sekedar buka buka sosmed.

Setelah itu setelah perkuliahan selesai kalau memang udah capek dan ngantuk mungkin istirahat tidur siang setelah itu bangun kalau emang ada waktu kosong saya biasanya bermain besama adik atau sepupu saya entah itu hanya bercerita atau jalan jalan sore disekitar rumah.

Setelah itu pukang mandi shalat makan lanjut lagi buka buka sosmed atau nonton you tube  sambil nunggu adzan buat shalat Maghrib.

Setelah itu buka buka buku pelajari lagi materi yang pagi tadi sudah diberikan oleh bapak atau ibu dosen atau mengerjakan tugas kalau memang ada setelah itu siapkan materi kalau hari berikutnya ada tugas buat presentasi.

Kalau masih ada waktu luang biasanya saya menyempatkan buat nonton yv nonton you tube atau hanya sekedar bercerita bersama keluarga.

Tapi saya lebih sering mengunakan waktu kosong saya untuk ngobrol bercerita menceritan masalah pribadi ataupun masalah kehidupan ya istilah lah bertukar fikiran atau biasanya juga mereview apa saja yang sudah filakukan hari ini atau kegiatan apa saja yang dilakukan hari ini.

Tapi tidak jarang juga kita menhabiskan waktu bersama untuk nonton tv atau pun nonton you tube bersama keluarga tapi kalau memang lagi nggk ada kegiatan saja kalau ada kegiatan masing masing ya pasti akan sibuk dengan kegiatannnya sendiri sendiri .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun