Mohon tunggu...
Imelda aimarfitrah
Imelda aimarfitrah Mohon Tunggu... Foto/Videografer - siswa dan pelajar

writing is my hobby

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Seru atau Membosankan sih, Belajar di Tengah Pandemi Covid-19?

21 Juli 2020   11:33 Diperbarui: 21 Juli 2020   11:33 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hai teman-teman, perkenalkan nama saya Imelda. Saya ingin sedikit sharing nih pengalaman belajar Online disaat pandemi seperti ini.

menurut saya, ada seru nya, ada sedikit rasa bosan juga guys!

1. seru & menyenangkan karena tidak terlalu formal seperti saat didalam kelas

2. Saya belajar tetapi juga menonton video yang saya suka, ataupun sambilan mengerjakan hobi yang lain

3. Waktu belajar menjadi lebih sedikit dan lebih lega

4. Lebih bebas untuk duduk dimana saja karena kami belajar via online video

5. Take note tidak hanya di buku sekarang, bisa take note di hp ataupun perangkat gadget lainnya

6. Kita jadi lebih tenang karena biasanya seisi kelas terkadang tidak bisa dikondisikan

7. Terakhir, waktu saya lebih efisien saat mengerjakan tugas via online. Daripada mengerjakan tugas di sekolah

tetapi, aku mau kasih tau kalian. Ada juga sebenarnya hal yang membuat pembelajaran menjadi membosankan

1. Terkadang jaringan bisa saja terputus atau ada kendala

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun