Mohon tunggu...
Ima Nurhikmah
Ima Nurhikmah Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Musik

Ateez: "Turbulence" Lagu yang Menyayat Hati Para Penggemar

3 Desember 2021   23:03 Diperbarui: 3 Desember 2021   23:18 1374 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sumber gambar: pinkvilla.com

ATEEZ, boy grup asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan KQ Entertainment. 

Hongjoong merupakan leader ATEEZ yang memimpin 7 anggota, yakni Seonghwa, Mingi, San, Yeosang, Wooyoung, Yunho, dan Jongho. ATEEZ adalah idol K-pop generasi ke empat yang debut pada 24 Oktober 2018. 

Pada Jum'at, 3 Desember 2021 pukul 16.00 WIB ATEEZ meluncurkan M/V yang berjudul "Turbulence" .

"Turbulence" adalah lagu perihal menjadi dewasa.  Saat akan menginjak dewasa ada fase untuk mengejar mimpi yang membuat orang selalu terlalu terburu-buru untuk mendapatkaanya, padahal untuk mengejar mimpi butuh proses yang tentunya memberi banyak cobaan berat "angin yang besar"(lirik Turbulence) rasa lelah, takut dan bingung.

Selalu dibuat bertanya akan jadi seperti apa kedepannya, pertanyaan itu terlalu sulit ditemukan jawabannya, segala kekhawatiran akan masa depan membuat kita tidak menjadi diri sendiri.

 Makna lagu ini mewakili perasaan banyak orang, semua orang dibuat menangis saat mendengarkannya. Lagu ATEEZ-"Turbulence"menjadikan semua orang kuat dan akan selalu jadi menjadi pengingat bahwa yang merasakan kesulitan seperti itu tidak hanya seorang diri, semua orang juga merasakannya, maka dengan "Turbulence" akan melewatinya masa sulit bersama-sama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan