Mohon tunggu...
InsideIma
InsideIma Mohon Tunggu... -

Cats lover, Movie freak

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Mein German Klass ist Chaotisch! (Kelas Jerman Gw Ancur Parah!)

4 Juni 2013   14:12 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:33 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Liebe Ayu kakaku tercantik dimanapun dikau berada,

Gw baru aja selesai tes Goethe A2-apaan tuh G-A2? (sejenis level makanan beracun dari jerman yang harus lo tes sejauh mana racunnya bisa mematikan otak lo)

well gw dengan sukses meraih nilai merah membara untuk grammatik-schreiben-und lesen (grammar-menulis-reading text)

Ini baru awal minggu, nah akhir minggu ujian lagi dunk, ujian france, bisa dipastikan akhir weekend rambut gw menipis setipis kulit ari-lama2 botak deh terus isi otaknya berceceran di lantai goethe dan jadi makanan kucing2 goethe yang gendut2 menggemaskan tapi sombong naudzubillah-dipegang2 aja gak mau-sok jual mahal cih.

Kok gw jadi curhat kucing jerman? iya emang niatnya begitu dari awal...

beginilah rutinitas gw zu langweilig (boring)-belajar terus dari senin-minggu non stop, ujian tiap 2 minggu, selang seling jerman-prancis, ampe temen2 sekelas gw di goethe pada bilang

"gila lo me otak lo gak angus tuh belajar prancis juga jerman juga, ngapain juga lo nyiksa otak belajar prancis juga"

iya kenapa juga gw belajar prancis juga? ehem itu personal matter ya-rencananya nanti kalo gw udah pinter bahasa prancis gw mau daftar kursus merakit bom nuklir di prancis terus mau gw arahkan tepat ke apartemennya si pierre biarin se-kota paris ancur luluh lantak (dendam cewe miskin dari negara ketiga-baca negara miskin juga- yang dikhianati oleh makhluk tampan tapi brengsek dari negara maju)

inilah moment  "have no life crisis" gw di tengah tahun ini, untungnya teman2 sekelas gw (ada 16 anak di kelas gw) pada gokil2, mereka sangat "verruckt" (crazy ppl)

konon menurut gosip yg beredar, dari sekian banyak kelas di goethe, kelas gw berisi anak2 yang kelakuannya paling kurang ajar ama gurunya-puji tuhan-gw termasuk golongan orang2 yang beriman dalam melakukan kekacauan di kelas-amin.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun