Mohon tunggu...
Puisi

Rembulan

30 Mei 2018   00:32 Diperbarui: 30 Mei 2018   00:42 392
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kau layaknya bulan 

menerangi kalam malamku 

menyinari langit yang hitam 

mengikuti selalu, 

kemana aku ingin melangkah 

setiap kali,

aku mencoba lari dan bersembunyi dari mu

namun,

aku tak pernah bisa 

kamu selalu saja setia 

mengikuti setiap langkahku dan melindungiku dari kegelapan 

namun kini,

saatnya telah tiba.

kamu yang sudah lelah mengikuti aku melangkah

kini, 

perlahan demi perlahan

sinarmu sudah mulai sirna 

dan kamu pergi...

meninggalkan ku dalam kegelapan 

membiarkan aku tinggal kesunyian 

aku takut,

aku takut kembali untuk melangkah 

karna ku tak bisa melangkah tanpamu

dan kini,

ku memohon kepada rembulan 

cepatlah kembali 

aku disini akan selalu setia menunggumu

untuk kembali, 

menyinari setiap langkah ku.. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun