Mohon tunggu...
Wilonna May
Wilonna May Mohon Tunggu... -

Wanita yang antusias dengan makeup, bisnis dan hal-hal baru. (Mohon maaf saya kurang pandai menulis saya hanya ingin mengabadikan pengalaman saya saja)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Memilih Kebaya Pernikahan

12 Maret 2018   18:05 Diperbarui: 1 Mei 2018   18:42 1013
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk mempersiapkan sebuah pernikahan, karena itulah sebagai calon pengantin saya coba mencari inspirasi yang cukup banyak  dari  tips-tips pernikahan yang ada di artikel-artikel dan majalah perkawinan.   

Kalau diiikuti semua rasanya malah jadi pusing terlalu banyak yang harus dilakukan. Katanya yang paling penting adalah mempersiapkan mental tapi sebagai wanita yang saya pikirkan adalah pakaianlah, makeuplah. 

Jujur saja saya termasuk orang yang mengutamakan penampilan tetapi alasan yang paling penting sih, karena saya bekerja dibidang kecantikan, sehingga rasanya perlu untuk terlihat baik . Tidak lucu donk kalau bekerja dibidang kecantikan saat pernikahannya tapi terlihat buruk dan asal-asalan, seperti tidak menguasai bidangnya saja.

img-20170430-171608b-5aa66296dd0fa867cd1a2a43.jpg
img-20170430-171608b-5aa66296dd0fa867cd1a2a43.jpg
koleksi pribadi
koleksi pribadi
koleksi pribadi
koleksi pribadi
Kain, sepatu, penjahit, hairdo, MUA, fotographer  semuanya sudah dipersiapkan matang-matang. Semuanya bertema fuschia dan gold.

koleksi pribadi
koleksi pribadi
koleksi pribadi
koleksi pribadi
koleksi pribadi
koleksi pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun