Mohon tunggu...
Ilham Try Octavian Bandi
Ilham Try Octavian Bandi Mohon Tunggu... Seniman - saya

bisa semangat

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Seorang Bertanya Cinta

17 September 2022   15:55 Diperbarui: 17 September 2022   15:57 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seorang bertanya tentang Kontradiktif tl cinta, menganggap semua sama dihadapan ketenangan seseorang tersebut

Kalo nona sendir menurut nona pasangan hidup itu apa ? 

Saya pikir jika seseorang akan memiliki pasangan hidup, pertanyaan pertama harus diajukan: "Bisakah saya berbicara dengan orang ini selama sisa hidup saya?"

 ketika pandangan seseorang mengetahui kata sifat asli atau karakter hidup seseorang ya nona. menurut nona cinta terhadap pasangan yang baik itu bagaimana ?

 Cinta adalah pilihan kedua menurutku. Penting untuk mempercayai pasangan Anda. Karena cinta terkadang berkurang dan terkadang meningkat. 

kalo menjaga pioritas tanpa mengekang pasangan tersebut bagaimana tanggapan nona ? 

Apa yang Anda maksud dengan pembatasan? 

batasan terhadap cinta nona seperti diatur oleh pasangan yang membuat saya merasakan kurungan penjara nona

G Saya tidak tahu, saya tidak punya jawaban untuk itu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun