Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Saat Messi Thailand Gagalkan Peluang Lionel Messi

20 Juli 2022   18:20 Diperbarui: 20 Juli 2022   18:24 103 24 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Lionel Messi. Foto: alain jocardo/afp dipublikasikan kompas.com

Laga uji coba Kawasaki Frontale vs Paris Saint Germain berlangsung petang ini. Pertandingan itu adalah pertemuan antara Lionel Messi dengan Messi asal Thailand Chanatip Songkrasin.

Sampai tulisan ini dibuat, PSG unggul 1-0 lewat gol Lionel Messi di menit 32. Tendangan Messi hasil umpan Achraf Hakimi berbelok dan membuat kiper Kawasaki Frontale tak berkutik.

Tapi beberapa detik sebelum gol itu, Messi memiliki momen luar biasa. Dia mengecok kiper Kawasaki Frontale lalu mendorong bola ke gawang.

Sayang, di gawang ada satu pemain Kawasaki Frontale. Pemain itu adalah Messi asal Thailand, Chanatip Songkrasin. Ya, karena ada Chanatip, Messi gagal membuat gol.

Chanatip adalah salah satu bintang di Asean. Kemampuannya membuatnya disebut Messi dari Thailand. Dia juga menjadi aktor penting ketika Thailand juara AFF 2020.

Laga Kawasaki vs PSG adalah laga uji coba. Laga ini mulai pukul 17.30 WIB. Jadi sampai berita ini ditulis, masih berlangsung.

PSG menurunkan skuat terbaiknya di laga itu. Messi, Mbappe, Neymar, Gana, Hakimi, Vitinha, Kimpembe, Nuno, Donnarumma, Sergio Ramos, Marquinhos jadi starter.

Namun, PSG memang kesulitan mencetak gol. Beberapa peluang Mbappe tak menjadi gol. Sampai akhirnya Messi mencetak gol perdana bagi PSG.

Laga ini juga persiapan PSG menuju musim 2022-2023. Di musim nanti, PSG dilatih Chistophe Galtier. Tugas berat Galtier adalah membawa PSG menjadi jawara di Eropa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan