Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kans Messi Makin Dekati Rekor Alves Akhir Bulan Ini

18 Juli 2022   07:58 Diperbarui: 18 Juli 2022   08:00 140 25 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lionel Messi. Foto: alain jocardo/afp dipublikasikan kompas.com

Dani Alves adalah pemain dengan gelar terbanyak bersama tim sepanjang kariernya. Pemain Brasil itu sudah merasakan 43 trofi bersama klub dan timnas Brasil. Messi sebentar lagi juga memiliki kesempatan untuk makin mendekati Alves. Akhir bulan ini Messi akan bersama PSG berjuang mendapatkan Trophe des Champions.

Dani Alves merasakan banyak gelar bersama beberapa klub. Tentu yang paling banyak adalah saat dia berseragam Barcelona.

Tapi, jangan lupa bahwa dia juga merasakan gelar bersama Sevilla, Juventus, dan PSG. Selain itu, Alves juga merasakan beberapa gelar bersama Timnas Brasil, contohnya Copa America 2019.

Salah satu pemain yang berpotensi menyamai atau melewati capaian Alves adalah Lionel Messi. Kini, Messi telah merasakan 40 gelar bersama klub dan timnas Argentina.

Paling anyar gelar bagi Messi tentunya adalah Finalissima Juni lalu. Kala itu Messi ikut membawa Argentina juara Finalissima dengan mengalahkan Italia 3-0.

Kini, potensi Messi untuk mendapatkan gelar ke 41 terbuka lebar. Pada 31 Juli 2022 waktu Israel, Messi akan membela PSG melawan Nantes. Ajang itu dalam rangka memperebutkan trofi Trophe des Champions.

Trophe des Champions adalah ajang yang mempertemukan juara Liga Prancis melawan juara Piala Prancis musim sebelumnya. Diketahui, musim lalu PSG adalah juara Liga Prancis dan Nantes sebagai juara Piala Prancis.

Maka, besar potensi bagi Messi untuk merasakan gelar ke 41. Bahkan akan lebih indah bagi Messi jika mendapatkan gelar ke 42 bersama Argentina di Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

Jika sukses di musim 2022-2023, maka tak menutup kemungkinan Messi bakal melewati Alves. Gelar yang mungkin didapatkan Messi musim 2022-2023 adalah Trophe des Champions, Piala Dunia, Liga Prancis, Piala Prancis, dan Liga Champions.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan