Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jelang Laga Final, Omongan Messi Bikin Papu Nangis

19 Agustus 2021   04:52 Diperbarui: 19 Agustus 2021   05:05 743 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jelang Laga Final, Omongan Messi Bikin Papu Nangis
Kapten timnas Argentina Lionel Messi turut merayakan gol Alejandro "Papu" Gomez ke gawang Bolivia pada matchday kelima Grup A Copa America 2021 di Stadion Arena Pantanal, Brasil, Selasa (29/6/2021). Foto: AFP/DOUGLAS MAGNO) dipublikasikan Kompas.com

Argentina telah jadi juara Copa America 2021 lebih dari sebulan lalu. Namun, pembicaraan soal gelar ini masih terus muncul. Mungkin karena ini adalah gelar pertama Timnas Argentina setelah 28 tahun.

Salah satu cerita diungkapkan Alejandro "Papu" Gomez seperti diberitakan tyc sports. Gelandang Argentina itu bercerita tentang sebelum pertandingan melawan Brasil di final. Kala itu, Messi sang kapten berbicara ke pemain lain.

Nah, saat itu semangat Papu benar-benar menggelora. Maklum saja karena menjelang kick off laga pamungkas. "Dia (Messi) berbicara soal upaya dan keluarga. Saya kemudian menangis seperti bayi," begitu kata Papu.

Papu menjelaskan tak bisa lagi merekonstruksi ulang, apa kata-kata yang keluar dari mulut Messi saat itu. Yang dia ingat, dia menangis seperti bayi.

Papu mengatakan, Messi adalah Messi. Dia adalah kapten tim. Messi juga tak bisa disamakan dengan Maradona. Jika Maradona sering teriak dan bahkan berkelahi dalam kapasitas sebagai kapten, maka Messi tidak seperti itu.

Menurut Papu, Messi adalah sosok yang tak mengumbar apa yang dia lakukan. Messi bukan tipe orang yang berbicara ke mana-mana tentang perilakunya sebagai kapten tim. Menurut Papu, jika ada anggota tim yang melakukan kesalahan, Messi sosok yang akan memilih berbicara empat mata.

Pernah Jadi Musuh

Papu Gomez bukan pemain inti Argentina di Copa America 2021. Namun, dia memberi kontribusi ketika dimainkan. Buktinya, dia mampu membuat dua gol di ajang terakbar Amerika Selatan tersebut.

Terkait karier sebagai pemain sepak bola, Papu moncer bersama Atalanta. Sayangnya, dia memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini. Sehingga, pada 2021, Papu pindah ke Sevilla.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan