Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Messi Nangis, Kok yang Lain Ikut Nangis? Ini Alasannya

9 Agustus 2021   03:18 Diperbarui: 9 Agustus 2021   07:14 185 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Messi Nangis, Kok yang Lain Ikut Nangis? Ini Alasannya
Lionel Messi. Foto: afp/pau barrena

Megabintang sepak bola Lionel Messi menangis saat mengumumkan perpisahannya dengan Barcelona. Tangisan Messi mungkin karena kesedihan mendalam harus meninggalkan klub yang sudah dibela selama 21 tahun.

Nah, suasana tangis Messi membuat orang lain ikut menangis. Lalu, pertanyaannya, mengapa yang lain ikut nangis? Mengapa mereka ikut nangis?

Maka, berikut kemungkinan yang muncul mengapa orang ikut nangis dengan adegan Messi. Kemungkinan ini tentu hasil rabaan saya. Kalau rabaan kita berbeda ya tak apa-apa.

1. Sangat Cinta Messi dan Barcelona

Jadi mereka sangat mencintai Messi dan Barcelona. Mereka berpikir bahwa Messi dan Barcelona adalah dua sejoli yang tak bisa dipisahkan.

Maka, karena saking cintanya dengan pergumulan Barcelona dengan Messi, mereka sedih ketika perpisahan terjadi. Saking sedihnya, mereka ikut menangis.

2. Fansnya Real Madrid

Mereka yang menangis bisa saja adalah fans dari Real Madrid. Tapi tentu saja fans garis keras. Diketahui, Madrid adalah musuh bebuyutan Barcelona.

Namun, tangisan pendukung Madrid ini bukan tangisan sedih. Ini adalah tangisan bahagia. Fans Madrid bahagia karena akhirnya Messi pergi. Messi selama ini identik sebagai musuh Madrid.

3. Ingat Pacar yang Menikah dengan Orang Lain

Jadi mereka ikut menangis karena ingat dengan pacar yang nikah dengan orang lain. Padahal, lagi sayang-sayangnya. Tapi si pacar nikah dengan orang lain. "Aku tetap mencintaimu kapan pun. Aku menikah dengan yang lain karena keadaan," begitu kata si pacar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan