Mohon tunggu...
Ilham Bahrul Ulum
Ilham Bahrul Ulum Mohon Tunggu... Seniman - CEO of Dialogkita.com

Manusia yang percaya bahwa Malaikat Rokib dan Atid lebih rajin menulis dari pada manusia

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aku Hanya Ingin Menulis

29 September 2022   21:30 Diperbarui: 29 September 2022   21:30 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Inspirasi adalah ketika aku melakukan sesuatu. Lalu ia datang untuk mengarahkan aku untuk melakukan sesuatu yang menurut kami bagus. kami adalah aku dan imajinasiku. Kalau aku ingin melakukan sesuatu tapi harus menunggu insprirasi datang, itu artinya aku amatiran. Aku memang pemula dalam berkarya, jika itu bisa disebut karya. Karya yang seperti apa? Ya yang seperti ini.

Aku hanya ingin menulis, entah apa yang mau ditulis. Tulis aja. Yang seperti ini juga bisa disebut tulisan bukan? Saya tidak peduli jika kamu tidak setuju. Itu terserahmu dan bagaimana dirimu. Aku tidak boleh memaksa orang untuk setuju dengan pemikiranku. Kamu juga tidak boleh memaksaku untuk setuju dengan pendapatmu. Kau dan aku punya pendapat masing-masing. Akan lebih baik jika kita saling menghargai, ya kan?

Sekali lagi, aku hanya ingin menulis.

Itu saja. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun