Mohon tunggu...
Iis Ismayati
Iis Ismayati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa STEI Bina Muda Bandung Prodi Perbankan Syariah Spesialis😊😁 #Cerpen #Puisi #Penulis biasa yang mengekspresikan rasa melalui kata-kata yang terbaca namun dalam maknanya.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Goodboy Hatiku

8 Juni 2021   12:07 Diperbarui: 8 Juni 2021   12:14 274
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Namaku Reina Adila, seorang siswi kelas 3 SMA yang terkenal akan kenakalannya. Badgirl adalah julukannya. Aku sering kali membuat para lelaki putus asa akan cintanya kepadaku. Karena semua laki-laki yang menyatakan cinta padaku, aku tolak mereka mentah-mentah. Bukan tanpa alasan, tetapi aku ingin hidup bebas tanpa banyak aturan. Oh ya, di Sekolah aku memiliki Geng bernama "Rains" Yang berarti hujan. Terdiri dari aku dan Laina. Kalau berbicara tentang Laina, mungkin bulu kuduk  kalian akan berdiri. Karena Laina dikenal sebagai gangster wanita berdarah dingin haha dan pastinya aku sebagai MAFIA nya. Hahaha.

Biasanya di jam kosong, kami akan nongkrong di depan kelas. Tidak ada satu pun yang berani memarahi kami berdua karena ayahku lah pemilik sekolah tersebut jadi mereka takut dan segan untuk memarahi kami. Hingga pada akhirnya seorang guru baru datang dan mengubah semuanya.

"REINA.....  LAINA... Masuk!! Tegasnya.

"Mampus kita.... ayo cabut". Ucapku menarik tangan Laina.

            Dengan terburu-buru kami pergi tanpa menoleh ke arah suara berasal.

"Rei... Lho takut yah ke guru baru itu?" tanya sambil mengedipkan mata.

"Aaapaaann... Siapa yang takut padanya? Reina takut pada cowo? Tidak mungkin". Jelasku menetupi rasa gugup.

            Oh ya,, semenjak guru baru itu muncul, kehidupan bebasku mulai terusik. Aku dituntut harus mengikuti aturan yang tak pernah kulakukan. Ini membuatku kesal kepadanya. Ini semua gara-gara kejadian itu........

[ Flashback on ]

 Ketika itu aku berjalan di tengah dinginnya malam.

"Dasar sopir brengsek... tas dan semua isinya diraib dia. Siallllll!!!!".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun