Mohon tunggu...
Rodhiyah Nur Isnaini
Rodhiyah Nur Isnaini Mohon Tunggu... Lainnya - Manusia

Masih terus belajar.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Rindu Berperang di Sini

31 Agustus 2023   02:34 Diperbarui: 31 Agustus 2023   02:58 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: dari galeri Rodhiyah Nur Isnaini 

Rindu sekali aku ketika melihatmu lagi. Kalau dipikir-pikir aku lama sekali menghilang darimu. Sampai pada akhirnya takdir menemukanku denganmu "kompasiana". Ah ini sudah tulisan yang ke berapa ya? Aku rasa jumlah tidak penting.

Saat ku melihatmu, aku baca lagi postingan dari awal. Kulihat lagi segala perjuangan. Aku lihat lagi semua emosi yang ku tuangkan. Ya, tidak semua pembaca bisa merasakan apa yang ingin aku sampaikan lewat tulisan. Tapi tidak masalah juga kalau aku ingin para pembaca bisa melihatku berkarya lagi disini. Ya walaupun tidak begitu penting-penting banget topik yang kuangkat. Tapi ya menurutku ini akan bermanfaat dunia akhirat wkwkw.

Baca juga: Pintar Ada Waktunya

Bismillahirrahmanirrahim.

Aku mulai lagi langkahku disini. Aku mulai lagi kegilaan yang pernah kubuat sebelumnya. Aku mulai lagi perjalananku berproses dengan kata kalimat menakjubkan. Aku mulai lagi curhatku. Aku mulai lagi dari sini. Dari langkah kecil. Dari langkah yang sepele. Dariku, oleh manusia, untuk manusia.

Selamat datang di rumah, iis!

Baca juga: Anakku Berbakat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun