Mohon tunggu...
Iin Munawaroh
Iin Munawaroh Mohon Tunggu... -

Saya suka menulis dan ingin menjadi penulis HEBAT

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Dan Akhirnya.... Gue Bete Juga!

25 April 2014   14:12 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:13 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo... hari ini aku pengen nulis lagi. Badmood yang beberapa hari ini melanda masih belum sembuh ternyata. Banyak hal yang membuat aku kehilangan mood ku yang biasanya setiap hari bikin bibir cengar-cengir. Yah, yang tersisa kini adalah sebuah bibir monyong disertai mata yang redup. Udah mirip zombie ajah :(

Oh ya aku akan nyeritain kenapa hari ini aku bad mood. Yang pertama karena statusku. Eeeittzz jangan salah sangkan, bukan karena status janda lo ya. Aku masih gadis, seriuss aku belum pernah menikah yang ditandai dengan status di KTP "Belum kawin". Yah mungkin juga gara-gara status itulah, dengan semena-mena teman-temanku membullyku dengan sukses. Ceritanya, aku sudah pacaran selama 5 tahun dengan laki-laki (karena aku normal) yang namanya kita samarkan menjadi "R". Saking lamanya pacaran, semua temenku heran, kenapa kok aku nggak segera menikah. Mereka bilang begitu, karena sebagian besar dari mereka (teman sejawatku) sudah pada menikah. Dengan berbagai metode membully, akhirnya aku menjadi pepes--habis diceramahin. Karena hal itu aku langsung mati kutu. Diatnya alasan, aku jawab belum siap. Mereka langsung nyerocos kapan siapnya? Pernah suatu ketika aku jawab aku belum siap jadi ibu, belum siap punya babby. eee salah lagi, mereka jawab, ntar naluri keibuan juga bakal muncul. Lalu dikesempatan yang lain aku jawab, ya aku masih pengen main-main. Dengan tatapan nanar mereka diam, sedetik kemudian mereka menggelengkan kepala. Aku yakin di dalam hati mereka bilang, "Dasar bocah geblek, segini besarnya main mulu." Hal yang bikin ngebuat aku bete yang kedua adalah karena pengumuman penerimaan pegawai di sekolah. Beberapa waktu yang lalu aku ikut recruitment calon pegawai di salah satu lembaga pendidikan islam, semacam yayasan pendidikan yang elite gitu di kota malang. Acara tes-tes nya sudah berlangsung beberapa minggu yang lalu, dan pihak sekolah menyatakan pengumumannya akan dilakukan seminggu kemudian. Tapi sampai sekarang belum ada pengumuman tuh. Aku jadi beruang yang berhibernasi, kerjaannya makan tidur mulu di rumah. Ada satu hal lagi yang bikin aku bete, tapi sudahlah itu hanya tentang masa lalu. Uwh sebel sebenarnya kenapa harus kepikiran hal itu. Aku pengen banget menolak perasaan itu, yaudah say good bye aja deehhh........... oh ya karena bete beberapa hari ini, aku memilih refreshing untuk mengembalikan mood ku. Ni foto-fotoku pas jalan-jalan kemaren, sama sahabatku dari SMA dulu. Kita sahabatan sudah 8 tahun loo....... Widh Choir main ciluk ba.. ^_^

Enaknya balik jadi anak kecil lagi
Foto layaknya model di SLG, Kediri

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun