Mohon tunggu...
Ihsan
Ihsan Mohon Tunggu... Guru - Guru PJOK
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Bermain sambil belajar

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Rajin Belajar

12 Desember 2023   19:01 Diperbarui: 12 Desember 2023   19:19 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku akan rajin belajar

Aku akan jadi orang pintar

Aku takan tinggal kelas

Begitu kata orang-orang pelajar

Aku bisa jadi Guru bermutu

Itu kata orang-orang disekelilingku

Aku bisa jadi pengarang lagu merdu

Kata Ibu ku yang selalu menyanyi untukku

Aku akan rajin belajar

Aku akan menjadi penulis tenar

Aku akan jadi pemimpin negara yang besar

Aku akan jadi pemersatu negeri, bersinar

Karya : Rusdi Ngarpan Suryapati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun