Mohon tunggu...
IduL Lestari
IduL Lestari Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa UBT

Love yourself 😘

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Motivasi Saya Mengambil Jurusan Bahasa Inggris

22 September 2020   12:26 Diperbarui: 22 September 2020   12:38 412
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth


"Change your life Today, don't bet on the Future, act now Without delay"

_ Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan;
Mendapatkan motivasi saja sebenarnya tidak cukup jika kamu tidak merasa optimis dalam menjalani hidup. setiap harapan akan sebuah pencapaian hendaknya didasarkan pada optimisme. Kalau sudah memiliki keoptimisan pada diri sendiri, selanjutnya dibarengi dengan keyakinan pada diri sendiri bahwa apa yang kamu cita-citakan dapat terwujud. Nah, untuk mewujudkan impian tersebut, kamu perlu berusah keras. Semuanya harus serba seimbang.

Bahasa inggris merupakan Bahasa internasional bahasa inggris menjadi bahasa penghubung antara satu negara dengan negara lain. Dengan belajar bahasa inggris secara tidak langsung Kita juga mempelajari suatu budaya baru yang akan mendorong Kita untuk bisa masuk dan menyesuaikan diri menjadi bagian dari Global Community .

Karena prihatinan Saya terhadap teman-teman yang kurang meminati pelajaran bahasa inggris. Hal inilah yang memotivasi Saya mengambil jurusan Bahasa Inggris Saya ingin membuktikan kepada mereka dengan Cara mengeshare pengalaman Saya selama kuliah diprodi Bahasa Inggris. Selain itu juga untuk meningkatkan pengetahuan dan Kemampuan saya agar  Fasih  dalam berbahasa inggris Dan Mendapatkan ilmu Dan memperdalamnya Mulai dari tingkatan dasar hingga ketingkatan ahli .

Saya nyakin peluang pekerjaan dibidang ini sangatlah besar . 

Memahami Dan Fasih dalam berbahasa inggris juga bisa menjadi sarana bagi yang ingin bepergian keluar negri Tanpa terhalang Oleh Bahasa Inggris entah itu untuk pergi belajar atau Hanya sekedar pergi berlibur.

Menurut Saya belajar bahasa inggris itu keren, kenapa Saya katakana keren ? Karna dengan Kita Fasih dalam berbahasa inggris Kita bisa berbicara dengan siapa saja Tanpa Ada yang membatasi.


Ketika Kita berbicara tentang hobi,  Saya memiliki beberapa hobi yaitu Suka membaca teks Dan Berita di internet, artikel Dan dibuku dalam bentuk Bahasa Inggris, agar bertambahnya wawasan Saya . 


Jangan Pernah berhenti .
“Tidak masalah seberapa lambat kamu berjalan, asalkan kamu tidak berhenti”
Seperti itulah Saya belajar bahasa inggris tidak masalah belajar sedikit demi sedikit setiap kata, asalkan tidak menjadi orang yang pemalas . Berhenti melakukan usaha adalah awal dari kegagalan yang tentu tidak kamu inginkan. Maka dari itu, saat kamu memulai sesuatu, lanjutkan pekerjaan, dan jangan berhenti di tengah-tengah. Jangan sampai usaha kamu menjadi sia-sia.

Thank you so much !

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun