Mohon tunggu...
Idrus Cerpen
Idrus Cerpen Mohon Tunggu... -

I' PEN (Idrus Cerpen) . Penulis Pria. yang lebih dikenal dengan Penulis yang bertema perempuan.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Pilih Setia

19 Oktober 2016   15:16 Diperbarui: 19 Oktober 2016   15:41 128
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Terkadang, Setia harus mengorbankan perasaan. kesetiaan tidak selalu akan mendapatkan kebaikan. Rasa sedih, pedih dan rasa sakit dihati. Itu pun pernah dirasakan oleh seseorang yang pernah memiliki rasa Setia.

Aku setia padanya. Namun belum tentu aku sangat mencintai-nya. Dan pula bukan berarti aku tidak mencintai-nya. Namun Setiaku adalah pilihanku. Entah ini cinta ataukah ini bukan cinta. namun aku tetap menjalaninya.

----------------

Jam 04.45 (pagi). aku mendapatkan pesan via BBM.

" Assalamualaikum makhluk cantik

  bangun2...

  sholat2 ....  "

Aku tersenyum melihat pesan itu, dan aku langsung membalasnya.

" wa'alaikumsalam makhluk jelek

  kamu telat

  aku sudah sholat tau.. "

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun