Mohon tunggu...
Idrus Cerpen
Idrus Cerpen Mohon Tunggu... -

I' PEN (Idrus Cerpen) . Penulis Pria. yang lebih dikenal dengan Penulis yang bertema perempuan.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku & Mantan (Love Story)

3 Februari 2016   10:35 Diperbarui: 3 Februari 2016   11:52 1939
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku & Mantan (Love Story)
Namaku Zayli. aku perempuan yang lebih sering mengikuti perasaan, dibandingkan dengan logika.

Rendy. dia adalah mantanku. dan aku masih mencintainya. bagi perempuan, bila sudah mencintai seorang cowok. sulit untuk melupakannya. meskipun aku telah dikecewakan olehnya.

--------------------

Dari SMP. aku sudah berpacaran dengan Rendy. Aku kelas 3 SMP. dan dia kelas 2 SMA.

Dia sering bertemu denganku. karena dia, satu desa denganku. namun kami bukan tetangga.

Dia sering mengantarku ke sokalah, ataupun mengantarku pulang kerumah, dengan motor sport yang dia miliki.

kehidupan kami sangat berbeda. dia dari keluarga yang berada. sedang aku dari keluarga yang sedikit tidak mampuh.

kakaku yang pertama hanya lulusan SD. sedangkan kakaku yang kedua hanya lulusan SMP.

Dan singkat cerita. Alhamdulillah aku bisa kuliah. karena kedua kakaku yang baik itu membantuku untuk melanjutkan sekolah ketingkat yang lebih tinggi. mereka menginginkan hidupku-masa depanku lebih maju lagi (lebih maju dari kedua kakaku).

---------------------

Rendy ini terlihat sungguh mencintaiku. dia peduli dan perhatian padaku. dan dia pun masih bersikap sopan padaku. tidak ada sikap yang macam-macam padaku. dan aku merasakannya. cinta dia padaku. sangat tulus. karena itu pula aku semakin mencintainya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun