Mohon tunggu...
Amazing Dinda
Amazing Dinda Mohon Tunggu... Administrasi - Joyful

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC_VcRcUxjRCthjILM9AmNAA/ my blog: https://agrace2011.blogspot.com/ https://mywishes09.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"My Name", Balas Dendam yang Menghancurkan Hidup

24 Oktober 2021   19:20 Diperbarui: 26 Oktober 2021   21:55 1489 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aktris Han So Hee saat beradegan di drama Korea My Name (Netflix )

Selain drama ringan yang ber genre komedi romantis. Saya juga suka dengan drama-drama yang bergenre Actions, kriminal, maupun thriller karena drama-drama bergenre ini selain menegangkan biasanya mempunyai plot twist sehingga jalan ceritanya sedikit sulit ditebak.

Salah satu drama Korea yang baru saya selesai tonton adalah My Name.

Drama My Name merupakan drama produksi Netflix yang dirilis 15 Oktober 2021 lalu.

Drama My Name ini berfokus kepada kehidupan Yoon Ji-Woo (Han So-Hee) yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

Ayah Yoon Ji-Woo, Yoon Dong-Hoon (Yoon Kyung-Ho) adalah seorang buronan internasional yang saat ini juga sedang diburu oleh polisi Korea karena keterlibatannya dalam pengedaran narkoba di Korea dan Yoon Dong-Hoon juga termasuk petinggi Dongcheonpa merupakan organisasi narkoba besar yang menjadi pemasok narkoba besar di Korea.

Setiap hari polisi selalu mengintai di depan rumah Yoon Ji-Woo dan polisi pengintai tersebut sering menanyakan keberadaan ayah Yoon Ji-Woo kepada Yoon Ji-Woo dan tentu saja hal itu membuat Yoon Ji-Woo kesal.

Belum lagi di sekolah, Yoon Ji-Woo juga dibully teman-temannya karena status ayahnya yang buron.

Dari awal episode sudah ditunjukkan karakter Yoon Ji-Woo tegas dan berkarakter kuat. Yoon Ji-Woo tidak tinggal diam menerima bullying dari teman-temannya, namun ia melawan balik.

Di hari ulang tahunnya ke-17 tahun, Yoon Ji-Woo justru berdiam seorang diri di apartemen dengan perasaan kesal terhadap ayahnya yang hanya mengirimkan kue ulang tahun untuknya tanpa tahu keberadaan ayahnya di mana.

Ketika ayahnya menelpon Yoon Ji-Woo, dia mengatakan dengan marah kepada ayahnya kalau dia tidak akan melihat ayahnya lagi selamanya dan menganggap ayahnya sudah tidak ada lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan