Mohon tunggu...
Bukhori Hasan
Bukhori Hasan Mohon Tunggu... Administrasi - Adios anios

Kadang Lelap kadang gelap...memandang dari sudut yg berbeda belum tentu beda!!!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kok Cuma saya yang Ditilang? Padahal...

6 Mei 2013   16:15 Diperbarui: 24 Juni 2015   14:01 294
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Seperti biasa pagi" ane berangkat naek belalang tempur kebanggaan ane yg ga lain adalah motor roda dua   berlogo garputala. Standard dan bukan motor wah tp ckp banyak membantu keseharianku kesana kemari makanya ane kasih nama siVe...

Tapi Ada yg ga biasa hari ini, kelar urusan ane ngerasa ga enak hati...sampe" di bunderan belok lagi buat berenti dulu ngecek harga sekalian beli tinta merk ca**n(padahal blm butuh),ud gtu baru balik,,baru aja nyampe bunderan td...priiiiit,,distopin dah ma pa polisi,dg pede ane tunjukin aja kelengkapan siVe tp naas ada yg ane lupa...[Lampu],rupanya td pas beli tinta  ane matiin lampunya,,,jiaaah apes dah.dibawa deh ke pospol(biasa bro,,nego)

Gimana pun,dlm hati ane pikir aaah ane emg teledor pake acara lupa..sambil nakut"in klo sidang tu makan waktu makan biaya jg. ..Ya udh ane bayar deh 50rb sesuai permintaan...ikhlas TADINYA,,tp akhirnya GA IKHLAS sababmusabab tu papol nyatanya ga ADIL........

Masa dalam Pos Polisi ada ruangan yg pada maen kartu??(Judikah),,Truuuuus KENAPA cuma ane ama 3 org yg duluan nangkring di pospol tu yg ditilang,, sedengkan yg lewat banyak yg lebih parah ya ga pake helm ya ga pake nyala lampu,,,timbul pertanyaan dari kita semua yg kena tilang...pak pol tu ko ga ditilang...tanpa dosa pak pol  dlm pospol yg berjumlah 7 org tu malah senyum dan yg bikin kesel tuh 1 org lg malah ketawa...*bang_at-dlm hati*,,

dengan muka penuh kesal kita semua nyumpahin tu org" tadi....klo aturan ditegaki ya yg ngelanggar ditilang semua,,ini kenapa cuma ane dan 3org aja yg ditilang,,,kan tadinya iya kita aga ikhlas jadi 100% Ga ikhlas...Mungkin benar kata pepatah nyeleneh...yang kena tilang cuma lagi apes aja..

pesen buat pak pol "Tilang boleh tapi harus 'sesuai' ".

pesen buat pak Komandan polisi "tolong dong diajarin lg tu bawahannya".

pesen buat kakak ane & Kakak ipar yg jg pak pol " Jangan kayak mereka ya ka,,banyak yang nyumpahin loh dan ga bakalan berkah".

Doa ane,,semoga kakak" ane dijaga dari perbuatan seperti itu oleh Allah SWT, amiiin..

demikian reportasi saya sebagai kaum penikmat jalan yg teraniaya,,,trims kompas thanks semuanya,,wasssalam.


Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun