Proses Hijrah
Proses Hijrah kabarlombok.com

Pekerja Sosial, Belajar Nulis

Selanjutnya

Tutup

Politik

Diserbu Netizen, Bapak SBY Hapus Foto Rapimnas Demokrat

14 Maret 2018   06:18 Diperbarui: 14 Maret 2018   08:53 1863 2 1
Diserbu Netizen, Bapak SBY Hapus Foto Rapimnas Demokrat
sumber: pantau.com

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mencabut postingannya di akun sosial media facebook yang memuat berita seputar foto-foto Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat akhir pekan lalu.

Presiden ke enam Republik Indonesia itu mengunggah foto Rapimnas Demokrat 2018 yang diadakan di Sentul, Kabupaten Bogor.

Rapimnas ini sangat penting bagi partai berlambang bintang mersi itu jelang menghadapi Pilkada serentak 2018, Pemilu Legislatif 2019 dan Pemilu Presiden 2019.

Tapi postingan SBY yang selalu mendapatkan respon besar melalui fitur like, share dan komentar itu ternyata sudah dicabut. Jika menjajaki laman facebook resmi milik SBY, postingan terakhir terjadi pada Rabu (7/3).

Tidak diketahui apa penyebab unggahan momen penting Demokrat itu dicabut oleh SBY atau pengelola akun tersebut.

Sebenarnya postingan SBY itu dibanjiri oleh ratusan komentar netizen yang mendesak agar SBY mengusung kader Demokrat yang juga Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) sebagai Capres 2019.

Tiga hari terakhir, netizen melalui sosial media facebook, twitter, instagram dan lain-lain gencar mendesak agar SBY legowo untuk mengusung TGB di Pilpres 2019.

Berita tentang diserbunya akun Demokrat dan SBY ada di sini