Mohon tunggu...
Ianawati shaleha
Ianawati shaleha Mohon Tunggu... Pebisnis herbal dan penulis

Pebisnis herbal HNI HPAI, Penulis buku Antologi cahaya hijrah,

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Wisata Out bond Psikologi dan Edukasi Graha Wiyata Lawang Malang

24 Februari 2020   18:08 Diperbarui: 24 Februari 2020   18:19 50 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Wisata Out bond Psikologi dan Edukasi Graha Wiyata Lawang Malang
img-20200224-175419-jpg-5e53af48097f361bef504802.jpg

Pernahkah Anda berwisata out bond Psikologi dan Aneka Edukasi di Graha Wiyata Lawang Malang?
Sebuah lokasi wisata dengan nuansa alam yang sangat cocok untuk kegiatan outbond psikologi maupun edukasi.

Lokasi wisata ini terletak di  jalan Indrokilo Sel. No.13, Polaman, Bedali, Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur.
Para wisatawan tidak perlu heran bila para pengunjung yang baru datang akan diajak mengikuti upacara ceremonial dengan rangkaian acara menyanyikan lagu Indonesia raya, beberapa sambutan dan serah terima dari instansi/lembaga kepada instruktur dari pihak pengelola Wisata.              
 

Dikutip pada sebuah media online, Malangtimes.com
Lokasi Wisata Out bond Psikologi dan Aneka Edukasi ini memiliki program  pengarahan dan game yang mendidik karakter, team building, leadership, personal development, experential learning dan team work.
Dengan berwisata out bond disini diharapkan bisa merangsang pertumbuhan dan pembentukan karakter positif anak seperti rasa percaya diri, patriotik,  jiwa kepemimpinan, dll.
Ketika menemani anak saya yang kebetulan memiliki agenda acara out bond di lokasi Wisata Out bond Psikologi dan Aneka Edukasi Graha Wiyata, ini merupakan pengalaman yang menarik dan berarti buat anak dan orang tua, karena yang terlibat pada game psikologi bukan hanya anak saja, namun orang tua dan guru juga turut terlibat aktif didalamnya.
Ada beberapa permainan  yang menuntut sportifitas, ketangkasan, kekompakan dan kebersamaan untuk memecahkan permasalahan dan kerja sama.
Demikian pula adanya senam otak dan permainan tepuk tangan yang dapat menumbuhkan hubungan emosional yang positif antara orang tua dan anak.
Yang tak kalah serunya adalah salah satu wahana permainan Flying Fox untuk menguji andrenalin anak anak.

 Ada beberapa wahana yang bisa dijelajah para pengunjung antara lain Climbing net, Ayun Tarzan, Rintang holahope, Water donat, Jembatan burma, Jembatan pelangi, Renang dan Guling raksasa.

Oh ya, untuk persoalan kuliner tak perlu khawatir, pihak pengelola juga menerima pesanan beberapa menu nasi dari para wisatawan yang datang berkelompok, di kawasan tersebut juga tersedia warung yang menyediakan makanan dan minuman.      Ada juga penjual bakso dan mainan yang nongkrong di sana hehehe....                        Demikian pula bisa kita jumpai warung yang menjual produk perlebahan seperti madu, propolis, bee pollen dan royal jelly.

Nah! Berwisata jadi lebih seru kan? Hayuk kunjungi dan sejenak lepaskan penat pikiran.



                             

VIDEO PILIHAN