Mohon tunggu...
Akhmad Husaini
Akhmad Husaini Mohon Tunggu... Administrasi - Ditakdirkan tinggal di Selatan : Desa Angkinang Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan. Memiliki kesenangan jalan-jalan, membaca, dan menulis.

Terus menuliskan sesuatu yang terlintas, dengan pantas, tanpa batas.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Panggilan Hati Meliput MTQ Angkinang Tahun 2018

28 April 2018   10:37 Diperbarui: 28 April 2018   11:02 271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Karena panggilan hatilah apa yang saya lakukan. Saya bukan panitia, bukan pula peserta. Tapi dengan ikhlas hadir di tempat perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Angkinang Tahun 2018, beberapa waktu lalu. Mulai dari pembukaan sampai penutupan. Saya senang foto-foto dan menuliskan hasilnya ke facebook, blog pribadi, dan Kompasiana.

Ada semacam kesenangan hati ini. Dapat mempromosikan kegiatan keislaman di kampung halaman. Agar bisa dikenal oleh dunia luar. Rela pulang larut malam, rela basupan memfoto momen demi momen kegiatan MTQ tersebut.

Saya tergerak melakukan hal itu karena senang saja. Walau tidak disuruh sekalipun. Mudahan bermanfaat bagi diri saya sendiri, dan juga bagi orang lain. Hal yang sangat menyenangkan bila tulisan dan foto hasil kegiatan sudah diposting ke media yang saya miliki. (ahu)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun