Mohon tunggu...
Lapas Pati
Lapas Pati Mohon Tunggu... Administrasi - Humas Lapas Kelas IIB Pati

Tentang Kegiatan Lapas Kelas IIB Pati

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Pati Laksanakan Upacara Bendera Memperingati HDKD Ke 77 Tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM RI

19 Agustus 2022   11:13 Diperbarui: 19 Agustus 2022   11:17 90 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Pati - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati menggelar Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Dharma Karyadhika Ke 77 Tahun 2022. Upacara dilaksanakan secara Khidmat di Halaman Depan Lapas Kelas IIB Pati dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Pati. Jum'at (19/08).

Pada peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun ini menjunjung tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK".

Upacara peringatan HDKD Ke 77 sebagai Inspektur Upacara Kepala Seksi Binadik dan Giatja, Topan Ahmad Hadian dan sebagai Komandan Upacara Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Krismiyanto. Kepala Lapas Pati, Febie Dwi Hartano tidak mengikuti Upacara di Lapas Pati dikarenakan sedang mengikuti Upacara HDKD Ke 77 di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah Bersama Ka UPT Seluruh Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara, Topan Ahmad Hadian membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly, yang pada intinya

"Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM bekerjalah dengan baik dari waktu ke waktu didasari tata nilai PASTI dan BerAKHLAK. Bekerjalah dengan Ikhlas, tanpa pamrih serta tanpa cela, berikanlah pengabdian terbaik bagi masyarakat, Kementerian Hukum dan HAM, Bangsa dan Negara". Ucap Topan saat membacaan amanat Upacara.

Pada akhir sambutannya Topan mengajak seluruh pegawai Lapas Pati agar selalu berkomitmen untuk terus berkarya bagi negeri khususnya Lapas Kelas IIB Pati yang berdasarkan tata nilai PASTI dan Ber AKHLAK sesuai degan tema HDKD Ke 77 tahun 2022 ini". pungkas Topan. (humaslapaspati)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan