Mohon tunggu...
Hoja Nasarudin
Hoja Nasarudin Mohon Tunggu... -

Urip kuwi mung mampir ngombe, ora bakal urip selawase ( Hidup itu Cuma ibarat mampir minum , ga bakal hidup selamanya )

Selanjutnya

Tutup

Dongeng

Nonton Bareng Sidang Peradilan di TV

13 Desember 2016   07:56 Diperbarui: 13 Desember 2016   08:46 785 9 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

"Kena kau kali ini Ahok, masuk penjara kau Ahok, rasain kau!" Begitulah ucapan Wak Oding melihat sidang peradilan Ahok di layar TV, di warung Bu Mimin.

"Berisik nih Wak Oding, kita tonton dulu aja, ini kan baru permulaan sidang!" ujar Bu Mimin.

"Iya nih Wak Oding, semangat banget nontonnya, Wak Oding yakin ya Ahok itu salah dan harus dihukum? tanya Hoja.

"Sudah jelas Hoja, dia bersalah, lihat aja dari demo dan aksi kemarin di Ibukota, jutaan orang katanya hadir, hati Wak Oding bergetar melihatnya, katanya suara rakyat suara Tuhan, nah Tuhan sudah berkata kan dengan jutaan yang hadir waktu demo dan aksi!" ujar Wak Oding berapi-api.

"Rakyat Indonesia itu kurang lebih 250 juta Wak Oding, dibandingkan yang Wak Oding klaim 7 juta, masih gak sampai 5% nya, itu 95 % suara Tuhan yang gak ikut demo dan aksi Wak Oding!" Ujar Hoja.

"Lha ini belum tentu yang lain tidak setuju, mungkin mereka juga setuju dengan demo dan aksi kemarin!" jawab Wak Oding.

"Lha bisa juga kan mereka justru tidak setuju, siapa yang tau Wak Oding?" Jawab Hoja.

"Kemarin, sholat subuh bersama, kamu kan Juga hadir Hoja, hayooo, coba lihat diminta sholat subuh, kita berbondong-bondong ke mesjid, mirip sholat jumat, hebat kan!" lanjut Wak Oding.

"Iya, Wak, saya hadir, dan kebiasaan saya sholat subuh berjamaah di mesjid tiap hari, hari ini sholat subuh cuma 4 shaf aja Wak Oding, kembali seperti semula, Wak Oding sendiri juga ga hadir kan, dimana sholat subuh Wak Oding?" tanya Hoja.

"Aku biasanya sholat subuh di rumah Hoja, nanti kalau ada ajakan sholat subuh berjamaah lagi, aku pasti hadir!" ucap Wak Oding.

"Heh....heh....heh...., ini berdua, mau nonton apa mau ngobrol?, kalau mau ngobrol, saya pindahin chanelnya nih, mending nonton yang lain ketimbang acara gini, gak paham saya mah! ujar Bu Mimin.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan