Mohon tunggu...
Wahyu Hidayat
Wahyu Hidayat Mohon Tunggu... Freelancer - SEBAGAI PENULIS

Musuh Terbesarmu Adalah Egomu Sendiri .

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ada Kebohongan

24 Januari 2018   08:43 Diperbarui: 24 Januari 2018   09:19 291
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Memang sebenarnnya percintaan itu rumit tapi orang hidup itu juga harus punya cinta dan kasih sayang karena kita melakuakn segala yang ada didunia kalau didasari dengan cinta dan kasih sayang semua akan terasa indah dan baik-baik saja seperti ketika kita melakukan pekerjaan kalau kita cinta dengan pekerjaan kita pasti juga akan berbuah manis juga hasilnnya dan ketika kita kerja tidak dengan hati ikhlas dan cinta dengan pekerjaan kita percayalah kerja kalian tidak akan bertahan lama di tempat itu .

Dan begitu juga dengan sebuah hubungan antara wanita dan pria mereka menjalin hubungan pasti pakai cinta dan kasih sayang .

Nama saya max dan pasangan saya namanya angel , (itu nama samaran seuanya bukan nama asli kami ) saya dengan angel sudah menjalin hubungan kurang lebih jalan 3 tahun , selama 3 tahun itu saya dan angel tidak pernah terpisah lama , pernah kita terpisah lama karena kami beda keyakinan , dan ada masalah di jakarta jadi saya terpaksa pulang ke banyu wanggi , karena saya asal banyu wanggi dijakarta hanya merantau ingin merubah nasib ceritannya , karena kalau orang dari kampung ke jakarta yang jelas pasti ingin merubah nasib menjadi lebih baik lagi .

Dan saya sama angel berpisah selama kurang lebih 1 bulan , karena saya ingin menengan kan diri dirumah dulu , karena pekerjaan saya hancur , usaha bos saya yang di kembangkan bertahun-tahun harus bangkrut dengan hitungan hari , nah saya sama angel selama ini tidak pernah terpisah dan kami juga sudah tinggal sama-sama selama hampir 3 tahun .

Dan kita mempunyai misi masing-masing dan mempunyai cita-cita yang indah , hubungan kai dulu pernah ada masalah sampai ingin ada perpisahan karena semua ini yang memulai angel , dia ada hubungan sama orang tap angel belum pernah ketemu sama orang tersebut hanya dia berhbgan lewat komunikasi  kata angel tapi saya juga kutrang tau apa memang benar atau memang salah saya juga kurang tahu itu , karena saya sayang sama dia jadi saya percaya percaya saja karena dalam sebuah hubungan itu harus ada saling percaya dan tidak negatif .

Dan saya melihat chatingnya lewat inbox facebook angel , dan saya sungguh terkejut dengan kejadian itu dan saya merasa dikhianati mungkin dalam kasarnnya di selingkuhin karena angel melakukan hal yang paling fatal , sering kirim-kirim an foto mereka agi saya sungguh tidak wajar semua itu karena saya juga laki-laki saya sungguh merasa terpukul dengan kejadian itu .

Dan setelah kejadian itu saya pergi sama angel ke suatu tempat untuk menyelesaikan semuannya itu , si angel selalu mebuat alasan di paksa dia di paksa dia , kenapa takut sama dia kan belum pernah ketemu juga ya bagi saya tidak ada yag perlu ditakutkan .

Dan saya sudah memaafkan kesalahan angel , tapi rasa kecewa dan sakit hati itu selalu ada di hati ketika saya menoba membuka facebook angel , waktu berlalu hubungan kami baik-baik saja dan kita harmonis saling terbuka satu sama lain dan kami juga selalu romantis .

2 tahun kami harmonis , dan beberapa bulan terakhir ini ada yang berbeda lagi dari angel , dan sepertinnya angel ada sesuatu sama sahabat saya , dan saya sama dia sama-sama ber profesi sebagai barista di salah satu coffe shop di jakarta , Cuma saya sama sahabat saya yang bernama leo beda tempat Cuma satu profesi saja .

Dan beberapa bulan ini sahaata saya selalu berkunjung ke tempat saya dan ngobrol-ngobrol sama angel awalnya saya juga biasa-biasa saja tidak ada rasa curiga sama sekali dan saya kaget setiba sahabat saya membicarakan soal makanan dll , sama angel saya kaget kapan mereka seakrab ini dan soal makanan kok saya tidak tau menau .

Setelah pertemuan itu pagi sebelum saya berangkat kerja dan angel mash tidur pulas saya cek seua sosmed angel , tapi chatingan sama leo tidak ada sama sekali , Cuma ada chatingan lewat instagram yaitu DM , tapi dm nya juga biasa saja tidak ada yang mencurigakan tapi kok biasa bicara soal makananya enak apa tidak sedangkan angel katannya belum merasakan masakan itu .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun