Mohon tunggu...
Hindun Kamilah SA
Hindun Kamilah SA Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Aku hanyalah seorang wanita akhir zaman yang ingin belajar menjadi Sholehah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

78122

6 Januari 2013   00:33 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:28 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13574322901481705541

Hati ini terlalu bahagia untuk berkata,

Melonjak lonjak entah apa yang ingin disampaikan, Senyum pun tak mampu aku menghentikannya, (sampe2 pas aku lagi makan kemarin sore ada yang negur, "ngapain neng senyam-senyum sendiri dari tadi?" ) hehe,, tapi biarlah, biar orang pun merasakan apa yang sedang aku rasakan. :-) Aku hanya ingin bercerita pada apapun jika semua dapat mendengar tentang rasaku, bahagiaku, dan fajarku (dia menyebutnya :-) ) Fast but sure,. mungkin bisa dikatakan seperti itu, Alurnya sangat cepat sampai aku pun masih belum bisa mengambil nafas panjang di setiap kejadiannya.. tapi masih tepat aku ingat bagaimana semua ini menjadi seperti inii, bagaimana yang biasa menjadi luar biasa, bagaimana perasaan ini menjadi sangat ringan dan tenang.. :-) Yaa Rahiim... jangan sampai aku membuatMu cemburu, Insya Allah.. ini karenaMu. :-) Siluet Fajar, 23 Juni 2012

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun