Mohon tunggu...
hilda natasya dwi putri
hilda natasya dwi putri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

memiliki hobi menonton film dan drama

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tentang Saya

4 Oktober 2022   14:36 Diperbarui: 4 Oktober 2022   14:45 81 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo, nama saya Hilda Natasya Dwi Putri, orang-orang biasa memanggil saya Hilda. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 21 Juli 2003. Sekarang saya sudah menginjak usia 19 tahun dan sekarang saya adalah seorang mahasiswa aktif di salah satu universitas islam ternama di Jakarta yaitu Universitas Islam Syarif Hidayatullah Jakarta dan mengambil program studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam. 

Saya memulai pendidikan awal di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 16 Cipayung Jakarta Timur, kemudian setelah lulus saya melanjutkan pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 22 Jakarta Timur. Selesai lulus dari sekolah menengah pertama saya di tahun 2019 saya melanjutkan pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri 15 Jakarta. Lalu setelah lulus dari MAN 15 Jakarta saya mendaftar dan melanjutkan pendidikan di sini, di Universitas Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta sekarang.

Saya suka sekali menonton drama asal korea selatan, menurut saya drama drama asal negeri ginseng tersebut sangat seru dan banyak genrenya. Mulai dari komedi, romance, action, melodrama, dan masih banyak lagi. Jika sedang ada waktu luang saya selalu menyempatkan diri untuk menonton drama-drama korea terbaru. Selain itu saya juga menyukai dan mengikuti boygroup asal korea selatan khususnya NCT. Awal saya mulai tertarik pada nct adalah saat pandemi COVID 19 2 tahun lalu. Masa masa pandemi termasuk masa sulit bagi saya karena pada saat itu saya dan keluarga adalah salah satu keluarga yang terkena penyakit corona pada saat itu dan dunia Kpop termasuk salah satu penyemangat saya pada saat itu dan saya masih mengikutinya sampai sekarang. Sekian biografi singkat tentang saya, terimakasih!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan