Mohon tunggu...
HIGOspot
HIGOspot Mohon Tunggu... Let's Make Your WiFi Smart | Everyone like free wifi

Let's Make Your WiFi Smart | WiFi Advertising Platform yang membantu pelaku usaha untuk mengenal pengunjung secara dekat layaknya teman, membantu advertiser untuk beriklan serta melakukan human-based marketing dengan data analitik. http://higo.id/higospot-social-wifi

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Hal yang Dikira Bisa Dibeli dengan Uang Namun Kenyataanya Tidak

5 Juli 2019   09:25 Diperbarui: 5 Juli 2019   09:52 0 0 0 Mohon Tunggu...
Hal yang Dikira Bisa Dibeli dengan Uang Namun Kenyataanya Tidak
Sharon Mccutcheon on Unsplash

Menghabiskan waktu dari pagi hingga malam untuk menghasilkan uang menjadi hal wajar yang sering dilakukan banyak orang dan itu juga berlaku bagi kamu ya. Tanpa uang, kamu memang tidak akan pernah bisa mencukupi semua kebutuhan dan memenuhi segala keinginan kamu. 

Sebagai alat tukar yang sah, keberadaan uang menjadi faktor penting agar setiap orang bisa bertahan hidup. Menganggap uang selalu bisa membeli segalanya bukan ungkapan yang tepat lagi, karena meski kamu bisa membelinya secara fisik, beberapa makna sebenarnya dari barang yang kamu beli tidaklah bisa dibeli dengan uang. Lantas apa saja hal yang dikira bisa dibeli dengan uang namun kenyataanya tidaklah demikian.

1. Rumah bagus tapi tidak tempat tinggal

Banyak orang yang rela menghabiskan uang yang mereka tabung selama bertahun-tahun bisa membeli rumah yang bagus. Tapi rumah bagus saja tidak cukup untuk bisa dikategorikan sebagai tempat tinggal. Kamu membutuhkan keluarga yang selalu bisa memberikan kehangatan di setiap kesempatan.

2. Obat yang mahal tapi tidak dengan kesehatan

Pepatah yang mengatakan bahwa sehat mahal  memang benar adanya. Saat kamu sakit bukan hanya aktivitas yang terganggu, tapi kamu akan kehilangan semangat dan perasaan nyaman. Semahal apapun obat yang diberikan tetap tidak bisa membuat kamu langsung sembuh dengan sekejap, dibutuhkan proses yang memakan waktu dan itu membuat kesehatan yang mahal harganya.

3. Mobil tapi tidak dengan waktu

Seberapapun usaha yang kamu keluarkan, kamu tidak akan pernah bisa membeli waktu. Sekali kamu kehilangan waktu, kamu tidak akan bisa lagi kembali ke masa-masa tersebut.

4. Hiburan tapi tidak dengan kebahagiaan

Pergi ke luar negeri, singgah di negara yang kamu mau, atau mendapat banyak hiburan tidak serta-merta langsung membuat kamu bahagia. Mungkin kamu bisa membeli semua hiburan yang ada, tapi kamu tetap belum bisa membohongi hati untuk pura-pura bahagia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x