Mohon tunggu...
Hefridalia
Hefridalia Mohon Tunggu... Administrasi - Blog Pribadi

Menyimpan potongan-potongan kisah dalam bentuk tulisan yang disertai sebuah gambar. Terlalu berlebihan jika ingin menginspirasi, di sini saya hanya berbagi. Mari bersahabat dan selamat membaca!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kita, Bukan Teman

18 September 2020   18:00 Diperbarui: 18 September 2020   17:59 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rupanya, aku yang berbaik sendirian

Tidak apa-apa
Aku yang salah
Aku tak pernah memberikan kriteria
Secara terperinci
Tiba-tiba saja kita terkoneksi

Tidak apa-apa
Sebut saja aku dengan sebutan ternyamanmu

Barangkali jika redaksinya ku ganti dengan "anggap" akan terlalu berlebihan
Benar, bukan?

Tidak apa-apa
Sejak awal memang tak ada perjanjian
Kita cuma sebuah kebetulan
Suatu saat akan berjauhan
Perlahan-lahan

Tidak apa-apa
Bicarakan aku sesukamu
Benar atau pun salah, sudah tak ku pedulikan
Lagi pula, dari awal kita bukan teman
Hanya sebatas kenalan

Kita, Bukan Teman

Hefridalia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun