Mohon tunggu...
Heru Riswan
Heru Riswan Mohon Tunggu... Hoteliers - just a simple with complicated dream

orang yang akan pergi bersama angin,,calon seorang sosiolog. mantan barista

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

Yuk Bebas Berekspresi dengan #switch Tanpa Batas

15 September 2020   08:17 Diperbarui: 15 September 2020   08:21 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagai konten kreator dan generasi milenial  kebutuhan akan penggunaan kuota data seluler menjadi sebuah prioritas pertama dan menjadi hal yang vital bagi seorang konten kreator terlebih penggunaan kuota yang besar rasanya menjadi pertimbangan untuk memilih operattor seluler yang dapat memberikan fasilitas dan harga yang cukup baik tentunya. 

Namun terkadang beberapa operator di indonesia sendiri memberikan pilihan paket data yang menurut saya terlalu berbelit-belit entah itu dengan jam malam lah, atau pembatasan kuota tertentu meski dengan embel-embel unlimited namun nyatanya malah kecepatan data yang di buat turun yang alhasil membuat kita terkendala.  

Untung nya sedikit banyaknya para operator indonesia berinovasi mengikuti perkembangan akan kebutuhan data generasi milenial terlebih para konten kreator seperti saya dengan mengeluarkan berbagai digitatal telco  yang anti ribet dan juga pilihan kuota data yang cukup besar dan ekonomis tentunya.  

Digital telco sendiri menjadi trend saat ini guna memenuhi kebutuhan anak muda dalam aktifitas sosial media mereka yang pada dasarnya anti sedot pulsa.  Dari berbagai pilihan digital telco ini nyatanya saya jatuhkan pilihan saya ke kartu operator switch sebagai salah satu kartu pendukung saya dalam menunjang aktivitas saya dalam membuat konten yang benar-benar anti sedot pulsa dan hemat banget.

Switch sendiri merupakan bagian dari salah satu operator terbesar yaitu smartfren telcom.  Dari banyak nya pilihan digital telco ini, saya rasa switch dapat mengakomodir kebutuhan saya.  First imprestion saya juga cukup baik dengan digital telco ini, pengen tau? Berikut saya rangkum mengapa kalian harus turut ikut saya menggunakan kartu operator switch ini.

Pertama setelah saya order kartunya di aplikasi switch yang bisa kalian download di appstore atau playstore kalian bisa langsung klik order kartunya.  Seperti operator milenial lainnya switch pun menawarkan pembelian secara online, hebatnya lagi kalian bisa memilih sendiri nomer kartu yang sesuai dengan keinginan kalian.  

Yang membuat saya kagum adalah pengiriman nya yang cukup cepat.  Saya order kartu malam sekitar pukul 21.00 dan kartu nya sudah sampai di saya pagi sekitar pukul 10.00 pagi wah cepat banget kan?.  Nah harganya juga cukup ekonomis ko, waktu saya beli cukup membayar sekitar Rp 16.000 dan sudah termasuk ongkir karena saat itu sedang ada promo ongkir nya.

dokumen pribadi
dokumen pribadi
Kedua, packaging nya yang menurut saya keren banget pertama ketika saya terima perdana nya sampai sayang untuk di buka karena keren banget dan rapi, bentuknya kotak sederhana dan yang paling menarik untuk packaging nya sendiri menggunakan dus kecil dan terkesan sangat go green dan memang nyatanya packaging nya terbuat dari material yang di daur ulang.  Nah ketika kalian buka di dalam packagingnya sendiri ada sebuah manual guide, satu buah sim injector, sebuah kartu perdana dan yang paling menarik lagi adalah kalian akan mendapat sebuah stiker keren bertuliskan switch terkesan seperti kita membeli sebuah produk yang sangat ekslusive banget.

dokumen pribadi
dokumen pribadi
Ketiga, tampilan user interface dari aplikasinya sendiri yang menurut saya sangat kekininan dan sangat modern.  sebagai seorang milenial nih terkadang kita membutuhkan sebuah aplikasi seluler yang lengkap karena kebanyakan aplikasi kartu seluler kebanyakan hanya menampilkan informasi yang standar seperti  jumlah pulsa dan juga data yanag tersedia.  Jika kamu butuh yang lebih dari itu saya saranin sih untuk pake switch ini.  

Tak hanya menampilkan informasi standar yang di tampilkan, dalam aplikasi switch ini kalian juga dapat memilih berbagai promo yang sedang on going kemudian jual deals menarik dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan operator switch, kemudian ada berbagai game gratis yang dapat kalian mainkan loh, 

selain itu juga kalian bisa mendapatkan informasi menarik loh karena aplikasi ini menyediakan berita yang uptudate.  Yang istimewa adalah terdapat poin dan ruby yang bisa kalian tukar dengan berbagai voucher lih mulai dari voucher belanja, makan dan lain-lain.  Poin dan ruby ini bisa kalian dapat dari pembelian paket kuota dan seberapa sering kamu login ke aplikasi ya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun