Mohon tunggu...
herpin harahap
herpin harahap Mohon Tunggu... Freelancer - Laki laki

Hidup sekali buat hidup berarti, Menulis untuk membuang waktu

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Lelaki Biasa

20 Oktober 2021   14:06 Diperbarui: 20 Oktober 2021   14:07 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ijinkan aku seorang lelaki biasa yang mempunyai cinta luar biasa dan saya tidak memiliki harta tapi saya memiliki tanggung jawab untuk menghalalkan, menikahi, mempersunting anak kandung bapak. Saya tau bahwa Sanya dari kecil bapa telah merawat nya hingga dewasa, sesudah besar saya mau mengambil nya untuk menjadikan seorang istri ku dan memindahkan tanggungjawab bapa ke pundak ku. Karena saya tau ke ikhlas seorang ayah melepaskan anaknya untuk orang lain itu sangat berat sekali tapi saya yakin bapa, bahwa saya akan membahagiakan anak bapa di dua kehidupan yaitu Dunia dan surga. Meridhoi perjalanan hidup kami dengan mendukung kami menjalani kehidupan baru menjadi keluarga kecil yang banyak tantangan kedepannya, tegur saya jikalau ada perbuatan saya yang menyimpang dari ajaran agama yang merugikan anak bapa. Dengan tuntutan Al-Qur'an, Sunnah dan arahan, nasehat bapa yang akan membimbing kami menjalani kehidupan pernikahan ini menjadi pernikahan penuh ke kebahagiaan. Salam rindu dari lelaki sederhana yang memiliki cinta luar biasa untuk seorang perempuan yang di suka.
Herpin harahap, S.E.Sy

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun