Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Berkat WeightHerba, Saya Berhasil Manambah Berat Badan

18 Februari 2022   10:11 Diperbarui: 18 Februari 2022   10:25 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hai, halo kenalin saya lina.

Di sini aku mau sedikit cerita tentang cara saya menaikkan berat badan sih, siapa tau temen-temen yang membaca ini memiliki masalah yang sama dengan saya. Dulu saya memang benar benar kurus di bawah normal.

Dimulai saya berumur 20 tahun, saya berasal dari kota Jogja dan saya sekarang lagi sibuk sibuknya kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di jogja. Semenjak SMA hingga sekarang saya kuliah, saya tidak terlalu memikirkan badan saya yang kurus. Tapi  ternyata dari kekurusan ini malah menyebabkan penyakit lain. Waktu itu saya sempat membaca sebuah artikel tentang bahayanya memiliki badan yang kurus antara lain kekurangan gizi,rentan sakit,serta biasanya orang kurus kurang asupan protein,kalori dan antioksidan.

padahal jika di pikir tubuh sangat membutuhkan gizi yang cukup agar system imun kuat,tidak gampang terserang penyakit.lalu bagi wanita seperti saya apabila kekurangan gizi dapat menggangu menstruasi, jika kondisi yang seperti ini di biarkan akan mengalami yang paling buruk dan tidak di inginkan bagi kaum wanita karena manjadi tidak subur.

oleh sebab itu aku mencoba beberapa obat yang berbentuk kapsul,namun setelah saya mengonsumsinya selama kurang lebih 1 bulan, yang saya rasakan malah tidak ada perubahan sama sekali pada tubuh saya.

Karena kekesalan itu cukup membuat saya tidak percaya lagi dengan obat-obatan penggemuk badan. sampai waktu itu saya di belikan susu penggemuk badan oleh ibu saya,karena saya di paska untuk mencoba nya mau tidak mau saya mencobanya, namun hasilnya sama saja setelah saya minum ternyata nambah nafsu makan saya,namun setelah saya tidak mengonsumsi nya lagi berat badan saya turun lagi. lalu setelah saya telusuri ternyata belum terdaftar BPOM. saya merasa di rugikan karena dengan adanya BPOM memastikan bahwa produk ini sudah aman dan layak untuk di konsumsi.


Akhirnya setelah beberapa bulan entah ada apa,saya lagi scroll scroll facebook ada iklan dari weightherba yang katanya dapat membantu manambah berat badan, dan saya cek juga ternyata sudah BPOM jadi lebih aman.aku memutuskan untuk mengonsumsinya selama kurang lebih 3 minggu,tidak terasa BB ku naik 2-3 kg. tapi masih belum puas sih, pengen naik 10 kg.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun