Mohon tunggu...
Kami Bicara
Kami Bicara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Cerita Menjadi Berita

Edukasi, dan Informatif

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ketua Umum dan Ketua DPD PPBNI Satria Banten DKI Jakarta Hadiri Acara Tasyakuran DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat

22 Oktober 2021   16:14 Diperbarui: 22 Oktober 2021   16:27 106 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

JAKARTA - Ketua Umum Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten, Tb. Moch. H. Oyim Munandar Sugriwa, SE, MBA didampingi Ketua DPD PPBNI Satria Banten DKI Jakarta, tengah menghadiri acara Tasyakuran DPC PPBNI satria Banten Jakarta Barat, di Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (21/10/2021) malam.

Dalam kesempatannya, Ketua DPD PPBNI DKI Jakarta, Jeremy Kalalo, SH menyampaikan tentang beberapa program DPD PPBNI DKI jakarta, diantaranya program jangka pendek, program jangka menengah dan program jangka panjang.

Jeremy juga mengatakan, bahwasanya program jangka pendeknya adalah membentuk kaki organisasi dan pembentukan DPC di Lima wilayah yang ada di DKI Jakarta. Sedangkan untuk program jangka menengah DPD akan berkonsolidasi dengan DPC untuk pembekalan organisasi dari tingkat DPAC hingga Ranting.

Sementara, untuk Program Jangka Panjangnya, Jeremy Kalalo berharap agar selalu DPC memiliki kantor atau Sekretariat yang tetap.

Ditempat sama, Ketua Umum PPBNI satria Banten, Tb H. Oyim Munandar menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pengurus dan Jajaran DPC PPBNI Satria Banten atas terselenggaranya Tasyakuran.

"Saya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tasyakuran DPC PPBNI satria Banten Jakarta Barat, meski diselipkan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," singgung Ketua Umum Tb. H. Oyim Munandar.

Meski demikian, lanjut Tb. H. Oyim Munandar, PPBNI Satria Banten hadir dan tidak lepas dengan perjuangan serta dukungan dari pelbagai arahan, untuk menuju PPBNI yang Bertaqwa, Berkarya dan Berbudi Luhur.

"Saya berharap kepada seluruh Anggota PPBNI Satria Banten untuk selalu mentaati sekaligus menjetawahkan yang ada dalam PPBNI, yaitu Bertaqwa, Berkarya dan Berbudi Luhur," tegas Ketua Umum PPBNI Satria Banten.

Sebelumnya, Sambutan Ketua DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, Oloh Sahara, yang diwakili oleh Waka II, H. samuti, SAg menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum beserta jajaran dan juga Ketua DPD PPBNI satria Banten DKI Jakarta beserta Jajaran.

"Kami atas nama Pemgurus dan Jajaran DPC PPBNI satria Banten Jakarta Barat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum PPBNI, Tb. H. Oyim Munandar dan Ketua DPD Jeremy Kalalo atas kehadiran di acara Tasyakuran dan Maulid," ujar Waka II, H. Samuti, SAg

Acara yang diawali Tahlil Jami dan Doa, serta dilanjut dengan sambutan-sambutan berjalan dengan khidmat, turut hadir Dewan Penasehat DPC PPBNI satria Banten Jakarta Barat, H. Andi, hadir pula Pengurus Perwakilan DPC dari Lima wilayah DKI jakarta, Pengurus DPAC dan Ranting Se-Jakarta Barat. (Tim)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan