Mohon tunggu...
herawati
herawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UNIKOM

Hallo nama saya Herawati, seorang mahasiswa di Universitas Komputer Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Melewati Batas Cinta

13 November 2023   23:45 Diperbarui: 23 Januari 2024   23:59 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://id.pinterest.com/keylowfiya/

BAB 1

SMA Pasundan 1 Bandung adalah sekolah yang dikenal dengan siswinya yang cerdas dan berprestasi. Di antara para siswi yang terkenal baik hati, pintar, dan patuh pada peraturan sekolah adalah seorang gadis bernama Marisya atau sering dikenal dengan panggilan Sya. Marisya adalah siswi kelas 12 yang memiliki reputasi yang sangat baik di sekolah. Dia selalu mendapat nilai terbaik dalam ujian, dan guru-guru selalu memujinya sebagai contoh siswi yang patuh dan berdedikasi.

Namun, di sisi lain, ada seorang laki-laki bernama Azki. Azki adalah siswa kelas 11 yang memiliki reputasi sebagai anak nakal di SMA tersebut. Dia sering terlambat masuk sekolah, terlibat dalam kenakalan remaja, dan selalu mendapat catatan merah dari guru-guru. Azki adalah sosok yang sangat berbeda dari Marisya.

Hari kamis tahun 2018, Marisya dan Azki bertemu di perpustakaan sekolah. Marisya sedang membaca buku, sementara Azki sedang mencari teman-teman yang bisa diajak becanda. Azki memutuskan untuk mendekati Marisya, meskipun dia tahu bahwa gadis itu memiliki reputasi baik di sekolah.

"Hai Sya kamu sering ke perpustakaan seperti ini?" tanya Azki dengan nada yang penuh keingintahuan.

Marisya menoleh dan memberikan senyuman ramah. "Ya, aku sering membaca dan belajar di sini. Kamu baru di sini, kan?"

Azki mengangguk, "Iya, aku baru saja pindah ke SMA ini. Nama saya Azki."

Setelah itu, Marisya dan Azki sering bertemu di perpustakaan. Mereka mulai berbicara tentang berbagai hal, dari buku hingga impian mereka untuk masa depan. Meskipun mereka sangat berbeda, mereka menemukan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dalam hal minat dan aspirasi.

BAB 2

Hubungan mereka mulai tumbuh menjadi persahabatan yang kuat. Marisya memandang Azki sebagai seseorang yang memiliki potensi besar meskipun perilakunya yang nakal. Dia merasa bahwa Azki adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang menarik di balik semua tindakan nakalnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun