Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Erik ten Hag dan Peluang Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Old Trafford

20 Juli 2022   11:45 Diperbarui: 20 Juli 2022   17:52 143 23 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag (Foto Skysports). 

Berbicara Erik ten Hag yang tengah melakukan pembenahan skuad Manchester United, pemberitannya dalam beberapa hari terakhir ini masih terus bergema di berbagai media cetak maupun media online.

Topik hangat yang banyak didiskusikan para pengamat adalah skema permainan untuk skuad Manchester United yang dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo.

Mega Bintang asal Portugal selama ini menjadi pusat perhatian karena posisinya yang sentral dalam skema permainan Manchester United selama dipegang pelatih sebelumnya, Ralf Rangnick.

Seperti kita ketahui, Rangnick ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada bulan November 2021 lalu.

Dia menerapkan pola permainan skuad Setan Merah dengan menempatkan Ronaldo yang selalu menjadi titik pusat permainan. Otomatis harus mendapat support dari pemain lainnya. Justru pola ini yang akan diubah total oleh pelatih baru Erik ten Hag.

Lalu bagaimana nasib Cristiano Ronaldo? Apakah Ronaldo berpeluang hengkang dari Old Trafford? Jangan khawatir Erik ten Hag menjamin bahwa dirinya masih mempunai rencana bersama Ronaldo.  

Bos United tersebut memastikan Ronaldo bertahan bersama United. Erik ten Hag berkata: "Kami berencana dengan Ronaldo untuk musim ini - itu saja. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya." Katanya seperti dilansir Skysports (19/7/22).

Ketika ditanya tentang rumor yang beredar bahwa Ronaldo ingin pergi dari Old Trafford, Ten Hag menjawab dengan diplomatif bahwa dia belum mengetahuinya langsung dari yang bersangkutan.

"Dia belum memberi tahu saya. Saya telah membaca, tetapi seperti yang saya katakan, Cristiano tidak dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama." Lanjut Ten Hag seperti dijelaskannya kepada Skysports di atas.

Ten Hag juga sudah menjelaskan dengan jujur bahwa selama ini selalu berdiskusi dan berbicara dengan Ronaldo dalam suasana yang baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan